KUANTAN SINGINGI

Bupati Dampingi Kapolres Serahkan Bansos

Kuantan Singingi | Senin, 29 Juni 2020 - 11:28 WIB

Bupati Dampingi Kapolres Serahkan Bansos
Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi bersama Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto foto bersama usai memberikan bantuan, Jumat (26/6/2020). DISKOMINFO KUANSING

(RIAUPOS.CO) - Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi mendampingi Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 Jumat (26/6). Pemberian bantuan tersebut juga bersempena Hari Bhayangkara ke-74.

Selain Bupati Kuansing dan Kapolres nampak juga hadir Forkopimda, seperti Pabung TNI Kuansing Kodim 0302/ Inhu Mayor Inf Hariyantago, Jaksa Fungsional, Asisten I Kuansing Muhjelan Arwan dan ketua dan anggota Bhayangkari Cabang Kuansing.


Menurut Kapolres Kuansing, dengan disalurkannya bantuan tersebut, pihaknya berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Pemberian bantuan merupakan wujud syukur dari Polri, khususnya Polres Kuansing dan diharapkan bantuan ini sekaligus dapat mempererat silaturahmi antara Polri, Pemda dan masyarakat,” kata Henky.

Henky memaparkan, penyaluran sebanyak 350 paket Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana sebelumnya sejak tanggal 14 Juni 2020, pihaknya telah mencicil menyalurkan setiap harinya dengan jumlah total 11.625 kilogram beras serta bahan sembako.

Sementara itu, Bupati Kuansing merasa bersyukur dengan adanya bantuan sosial dari Polres Kuansing. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga Polri selalu berada dihati masyarakat, khususnya masyarakat Kuansing. Bantuan yang disalurkan ini tentu akan meringankan masyarakat,” kata Mursini.(adv)

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com