KUANTAN SINGINGI

Dua Pasien Suspect Covid-19 Pulang

Kuantan Singingi | Rabu, 29 Juli 2020 - 11:33 WIB

Dua Pasien Suspect Covid-19 Pulang
Amelia Nasrin

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

(RIAUPOS.CO) - Dari tiga pasien yang dinyatakan suspect Covid-19, terhitung sejak sepekan yang lalu, dua di antaranya sudah dipulangkan ke rumah masing-masing. Kepulangan kedua pasien ini setelah melihat hasil swab yang menunjukan negatif.


Menurut salah seorang Juru Bicara tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kuansing dr Amelia Nasrin kepada wartawan, Selasa (28/7) menyebutkan bahwa saat ini pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Telukkuantan hanya satu orang.

“Ya. Dua pasien masing-masing berinisial Tn H (60) asal Kecamatan Benai dan Ny SR (72) asal Kecamatan Singingi sudah dipulangkan. Saat ini tinggal satu pasien lagi atas nama An HB (10) asal Pucuk Rantau yang sedang dirawat,” kata Amelia.

Dua pasien yang pulang hari ini, lanjut Amelia, merupakan pasien yang masuk pada tanggal 22 Juli 2020 yang lalu. Keduanya merupakan pasien yang sudah termasuk usia lanjut.

Sedangkan satu pasien yang masih dirawat tersebut adalah pasien yang sebelumnya tertular dari seorang warga yang berasal dari Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat beberapa waktu lalu. (adv)

 

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com