RIAU

Sosialisasi Covid-19 di Kampung Halaman

Kuantan Singingi | Kamis, 29 Juli 2021 - 12:00 WIB

Sosialisasi Covid-19 di Kampung Halaman
Wabup Kuansing Drs H Suhardiman Amby AK MM berfoto bersama Plt Kadisos Napisman dan Camat Arifin saat sosialisasi di Kecamatan Inuman, Selasa (27/7/2021). (MARDIAS CHAN/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM minta masyarakat kampung halamannya bisa menjadi contoh dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal itu disampaikan Wabup Kuansing Suhardiman Amby dalam rangka sosialisasi penanganan Covid-19 Kabupaten Kuantan Singingi di Kecamatan Inuman, Selasa (27/07).


"Saya berharap Kecamatan Inuman ini hendaknya bisa menjadi contoh penanganan Covid-19. Penanganan yang cepat dan tepat, sehingga masyarakat bisa terhindar dari penularan Covid-19," harap wabup.

Selain itu, dihadapan para kades dan Camat Inuman Arifin SE serta Upika Inuman lainnya, wabup juga minta agar Posko PPKM Mikro di masing-masing desa bisa diaktifkan dan difungsikan semaksimal mungkin. 

"Jangan sampai ada masyarakat yang menjadi korban Covid-19. Makanya, kepala desa bertanggung jawab penuh terhadap penyebaran Covid-19 di desanya masing-masing," tegas wabup.

Kepada camat selaku koordinator, lanjut wabup, harus mampu bersinergi dalam penanganan Covid-19. Sebab, Kuansing sudah berada pada situasi PPKM level 3.

Bank BJB

"Jangan sampai naik lagi menjadi level 4, kalau sudah berada pada level 4, maka semuanya akan ditutup atau di-lockdown. Kantor, pabrik, dan pelayanan lainnya ditutup, kita tidak bisa apa-apa lagi," tegas wabup.(yas)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com