PILKADA KUANSING

Ketua Pemenangan Andi Putra-Suhardiman Ambi Langsung Tancap Gas

Kuantan Singingi | Minggu, 31 Mei 2020 - 03:01 WIB

 Ketua Pemenangan Andi Putra-Suhardiman Ambi Langsung Tancap Gas
Ketua Tim Pemenangan ASA, H Sukarmis didampingi Ketua DPD NasDem Kuansing Muslim SSos MSi dan Pemuka Masyarakat Kuantan Mudik Afri (kanan) menjenguk pemuka masyarakat lainnya yang terbaring sakit di rumahnya di Kuantan Mudik, Sabtu (30/5/2020).(JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Bakal Calon (Balon) Bupati Kuansing Andi Putra SH MH bersama Ketua Tim Pemenangan Andi Putra-Suhardiman Ambi (ASA), H Sukarmis, langsung tancap gas. Keduanya bersilaturrahmi dengan sejumlah Pemuka Masyarakat di Kecamatan Kuantan Mudik, Sabtu (30/5/2020).

Turut mendampingi, Ketua DPD NasDem Kuansing, Muslim SSos MSi dan Wakil Ketua DPD II Golkar Andi Cahyadi. Sukarmis, Andi Putra, Muslim dan Andi Cahyadi langsung bersilaturrahmi dengan Afri SP di Pantai Lubuk Ramo. Beliau mantan anggota DPRD Kuansing.


Selanjutnya, bersama Afri, yang pernah meraih dukungan mayoritas masyarakat Kuansing saat calon DPD RI 2014 lalu, silaturrahmi disambung dengan Tamarullah di Air Buluah. Dan kemudian, silaturrahmi juga dirajut dengan Marsidi yang terbaring sakit di kediamannya di Pantai Lubuk Ramo.

"Ketiga tokoh ini adalah sahabat lama dari Pak Sukarmis yang hubungan baik dengan para Tokoh Masyarakat Kuantan Mudik ini terjalin tidak hanya saat ini saja. Dan tidak dadakan. Namun hubungan baik sudah terjalin sejak lama," kata Sekretaris DPD II Golkar Kuansing, Masdar, saat silaturrahmi.

Selain dengan ketiga tokoh Kuantan Mudik tersebut, safari yang ditemani langsung Ketua DPD NasDem Kuansing Muslim SSos MSi dilanjut silaturrahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Selain bersilaturrahmi di hari baik dan bulan baik. Kedatangan Sukarmis bersama bakal calon (Balon) Bupati Kuansing Andi Putra SH MH ini juga meminta dukungan mereka untuk berjuang bersama menjadikan Andi Putra sebagai Bupati Kuansing dan Suhardiman Ambi sebagai Wakil Bupati Kuansing ke depan, 2021-2026.

"Alhamdulillah. Dengan turun langsungnya Pak Sukarmis menjadi Panglima Pemenangan ASA ini, mereka siap berjuang bersama guna mengembalikan Kuansing sebagai negeri bermarwah," sebut Masdar.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)

Editor: Eka G Putra




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com