Silaturahmi dengan PWI Kuansing, Zulmansyah Nyatakan Siap Maju

Kuantan Singingi | Senin, 30 Mei 2022 - 23:15 WIB

Silaturahmi dengan PWI Kuansing, Zulmansyah Nyatakan Siap Maju
Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang bersilaturahmi dengan PWI Kuansing di Telukkuantan, Senin (30/5/2022). (DESRIANDI CHANDRA/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN(RIAUPOS.CO) - Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang bersilaturahmi dengan PWI Kuantan Singingi (Kuansing), Senin (30/5/2022).

Zulmansyah didampingi Sekretaris PWI Amril Jambak, Ketua Dewan Penasihat Helmi Burman, Fendri Jaswir, Novrizon Burman, Edar Darlis, dan Elpi Alkhairi.

Yamaha Alfa Scorpii

Kedatangan Zulmansyah dan rombongan disambut Ketua PWI Kuansing Ultra Sandi bersama pengurus dan anggota. Bertempat di Rumah Makan Sederhana Telukkuantan, pertemuan itu berlangsung dengan penuh keakraban. Bahkan sesekali disertai gurauan dan canda.

Di pertemuan itu, Zulmansyah menyampaikan kalau kunjungan itu untuk menjalin hubungan silaturahmi kedua belah pihak. Apalagi, masa kepengurusan PWI Riau yang diembannya sejak 2017 lalu, Juni ini berakhir.

"Dan kami ingin memberitahukan itu juga di pertemuan ini," ujar Zulmansyah.

Selama kepengurusannya, mereka telah berbuat yang terbaik untuk PWI Riau "Hebat". Minsalnya saja program pelaksanaan UKW, studi jurnalistik, Hari Pers Nasional (HPN), asuransi wartawan, program bantuan dana bergulir untuk pengembangan UMKM wartawan dan beberapa program lainnya sudah dijalankan.


Soal agenda pemilihan Ketua PWI Riau pada 22 Juni nanti di Kabupaten Bengkalis, Zulmansyah mengatakan kalau dia siap maju untuk PWI Riau. Bahkan dia sudah mendeklarasikannya di Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

"Untuk pemilihan ketua, saya menyerahkan pada kawan-kawan PWI Kuansing dan lainnya. Silahkan pilih yang terbaik menurut penilaian masing-masing," paparnya.

Terkait dengan program PWI Riau, sudah dirasakan PWI Kuansing. Bagi PWI Kuansing, kata Ultra Sandi, ingin PWI Riau semakin hebat yang programnya berdampak positif dan bisa dirasakan oleh PWI di daerah.

Zulmansyah bersama rombongan juga sempat meninjau kantor PWI Kuansing.

Laporan: Desriandi Chandra (Telukkuantan)

Editor: Edwar Yaman

 

 

 



DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com