SOSPOL

Syam Koto Serahkan Mandat IPK Tujuh Kecamatan 

Kuantan Singingi | Selasa, 30 Juni 2020 - 15:00 WIB

Syam Koto Serahkan Mandat IPK Tujuh Kecamatan 
Ketua IPK Kabupaten Kuantan Singingi Syam Koto (kanan) menyerahkan mandat kepada Ketua PAC IPK Gunung Toar Samsir Alam (kiri) di Kantor IPK Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (30/6/2020). (DESRIANDRI CHANDRA/RIAUPOS.CO)

TEUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Ketua Ikatan Pemuda Karya ( IPK) Kabupaten Kuantan Singingi, Syam Koto, Selasa (30/6) menyerahkan mandat Pengurus Anak Cabang (PAC) IPK untuk tujuh kecamatan.

Masing-masing Kecamatan Hulu Kuantan, Gunung Toar, Benai, Kuantan Tengah, Pangean, Singingi,  dan Singingi Hilir. 


Sebelumnya, kepengurusan PAC IPK sudah terbentuk di kecamatan Kuantan Mudik, Pucuk Rantau, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, dan Kecamatan Inuman.

"Sampai hari ini, kepengurusan PAC IPK sudah terbentuk di 12 kecamatan. Tinggal tiga kecamatan yang akan kita gesa pembentukannya," ujar Syam Koto usai penyerahan mandat di Sekretariat IPK Kabupaten Kuantan Singingi.

Ketiga kecamatan yang tengah persiapan pembentukan kepengurusan PAC IPK, adalah Kecamatan Logas Tanah Darat, Cerenti, dan Sentajo Raya. Ia bersama pengurus kabupaten menarget, ketiga kecamatan itu sudah di bentuk dalam minggu ini.  

IPK, menurut Syam Koto merupakan sebuah  organisasi yang memiliki visi misi yang luhur. Bergerak di bidang sosial dan mendorong kemandirian kalangan pemuda dalam sebuah karya yang bermanfaat, baik bagi dirinya maupun bagi daerah.

Melalui usaha-usaha yang produktif itu diharapkan akan tumbuh kalangan muda yang mandiri. "Satu pemuda karya, akan merangkul pemuda lainnya untuk berkarya," ujarnya. 

 

Laporan: Desriandi Chandra (Telukkuantan)

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com