PURNA BHAKTI SEBAGAI ANGGOTA POLRI

Kapolres Kuansing Lepas AKBP Mahmudin

Kuantan Singingi | Jumat, 30 Juli 2021 - 15:14 WIB

Kapolres Kuansing Lepas AKBP Mahmudin
Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK MM memimpin pelepasan Purna Bakti AKBP Mahmudi sebagai anggota Polri, Jumat (30/7/2021). (HUMAS POLRES KUANSING FOR RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Suasana di halaman Mapolres Kuansing, Jumat (30/7/2021) diliputi rasa haru dan bangga oleh jajaran personel Polres.

Ini di karenakan pada saat apel itu, AKBP Mahmudin menyampaikan ia berpamitan dalam hal bertugas sebagai anggota Polri yang sudah dia jalani sejak 1984 atau 37 tahun lamanya.


AKBP Mahmudin berpesan kepada seluruh personel Polri di Polres Kuansing untuk selalu melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri, apapun tugas yang diemban dengan senang hati dan sebagai ibadah agar tugas-tugas yang dikerjakan tidak menjadi beban dan berjalan dengan hasil yang baik.

Jangan menciderai institusi seperti melakukan pelanggaran disiplin atau kode etik Polri. Syukuri dan cintai pekerjaan, karena di Polri mencari hidup dan dihargai. Karena dari Polri hidup personel tidak berkekurangan, karena masuk anggota Polri penuh perjuangan dan tidak mudah.

Meski per 1 Agustus 2021 sudah purnah bakti sebagai anggota Polri, ia berharap tetap saling menjalin hubungan yang baik dan harmonis.

Sementara Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK MM di dampingi Kasubbag Humas AKP Tapip Usman SH menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada AKBP Mahmudin yang menjadi anggota Polri telah bekerja dengan dedikasi yang baik.

"Atas nama institusi dan pribadi kami mohon maaf dan semoga bapak setelah purna tetap membantu Polri serta selalu dalam keadaan sehat walafiat, sukses dalam menjalani aktivitas selanjutnya," tutur Kapolres.

Di pelepasan itu, Kapolres AKBP Henky Poerwanto memberikan cindera mata kepada AKBP Mahmudin sebagai tanda kenang-kenangan dari Polres Kuansing.

Laporan: Desriandi Candra (Telukkuantan)
Editor: Rinaldi

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com