KUANTAN SINGINGI

Setop Terima Kunjungan, Pimpinan DPRD Perintahkan Swab Massal

Kuantan Singingi | Rabu, 30 September 2020 - 11:36 WIB

Setop Terima Kunjungan, Pimpinan DPRD Perintahkan Swab Massal
Zulhendri

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Wa­kil Ketua I DPRD Kuansing, Zulhendri minta Sekretaris Dewan (Sekwan), H Wariman DW menyurati Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 untuk dilakukan swab massal bagi para anggota DPRD dan Pegawai di lingkup Setwan Kuansing.


Hal itu mengingat adanya salah seorang anggota DPRD Kuansing berinisial J yang terkonfirmasi positif Covid-19. Demikian dipertegas oleh Waka I DPRD Kuansing, Zulhendri, Senin (28/09).

“Iya. Ini harus kita sepakati. Yang kontak dengan pasien harus dilakukan swab. Silahkan koordinasi dengan gugus tugas kabupaten. Kalau perlu dibuatkan suratnya,” kata Zulhendri.

Selain itu, Zulhendri minta seluruh ruangan yang ada di Setwan DPRD Kuansing agar dilakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan tersebut harus dilakukan di di ruang hearing, paripurna, ruang pimpinan dan ruangan lainnya yang dianggap perlu.

“Stop terima kunjungan dari luar sampai ada hasil rapid test dan swab nantinya. Sampai semua anggota DPRD Kuansing dinyatakan benar benar bebas Covid-19,” terang Zulhendri.(yas)

 

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com