Mursini Geser Andi, Halim Kian Kokoh

Kuantan Singingi | Selasa, 31 Maret 2020 - 11:12 WIB

Mursini Geser Andi, Halim Kian Kokoh

KUANSING (RIAUPOS.CO) -- Persaingan bakal calon bupati Kabupaten Kuantan Singingi pada polling aspirasi pembaca Riau Pos kian memanas. Sebelumnya, beberapa balon sempat saling salip. Saat ini kondisi tersebut kembali terjadi.


Berdasarkan penghitungan Senin (30/3), balon incumbent Mursini mendapat tambahan dukungan fantastis. Dari 18,98 persen menjadi 22,41 persen. Jumlah itu membuat dirinya naik ke posisi dua sekaligus menggeser peringkat Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra. Dimana ketua DPD II Golkar Kuansing itu anjlok ke posisi tiga. Saat ini Andi mendapat total dukungan sebanyak 21,04 persen.

Tak mau kalah, Politisi PDI Perjuangan H Halim, yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati juga masih mempertahankan posisinya di puncak. Ia semakin kokoh dengan jumlah dukungan sebanyak 45,12 persen. Menyusul di peringkat empat Fahdiansyah dengan jumlah dukungan sebanyak 6,31 persen.

"Persaingan antara balon semakin ketat. Bahkan petahana Mursini berhasil menyalip Andi Putra yang sebelumnya cukup kuat," ungkap Direktur Riau Pos M Hapiz, kemaren. Posisi terakhir ditempati Anggota DPRD Riau periode 2014-2019 Suhardiman Amby. Pria bergelar Datuk Panglimo Dalam itu kini berada di peringkat akhir dengam mendulang total dukungan 5,13 persen.(nda)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-05-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com