Tabrakan di Jembatan, Satu Tewas

Kuantan Singingi | Selasa, 31 Desember 2019 - 11:17 WIB

Tabrakan di Jembatan, Satu Tewas
DISAMBUT HARU: Korban kecelakaan disambut haru keluarga saat sampai di rumah duka Desa Lubuk Ambacang, Kecamatan Hulu Kuantan, Ahad (29/12/2019) malam. (MARDIAS CAN/RIAU POS)

KUANTAN SINGINGI (RIAUPOS.CO) -- Nasib naas menimpa seorang pengendara motor bernama Sahriman (44) wargan Desa Lubuk Ambacang, Kecamatan Hulu Kuantan, Ahad (29/12) sore.

Motor bebek yang dikendarainya bertabrakan dengan motor lainnya yang dikendarai Miut (46) dari arah berlawanan. Akibatnya, pengendara bernama Sahriman meninggal dunia. Sedangkan Miut mengalami luka robek dipelipis mata dan bagian tangan.

Informasi yang dirangkum Riau Pos di lapangan menyebutkan bahwa pengendara bernama Sahriman melaju dari arah Lubuk Ambacang menuju Koto Kombu. Sedangkan pengendara bernama Miut warga Desa Sampurago melaju dari arah Koto Kombu menuju Lubuk Ambacang.

Sesampai di tengah jembatan yang menghubungkan Desa Lubuk Ambacang dan Koto Kombu tersebut, kedua kendaraan bertabrakan, sehingga pengendara motor terkapar di tengah jembatan. Beberapa warga yang sedang nongkrong di jembatan tersebut bergegas menyelamatkan kedua korban. Miut dilarikan ke salah satu rumah perawat untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan Sahriman mengalami luka parah.(yas)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com