LADIES

Percantik Toilet, Jaga Kebersihan

Ladies | Minggu, 06 September 2020 - 11:30 WIB

Percantik Toilet, Jaga Kebersihan

(RIAUPOS.CO) - Toilet difungsikan sebagai ruangan tempat buang air dan membersihkan diri. Citra ruangan yang biasanya berukuran mungil ini identik dengan basah, lembab dan tidak nyaman. Padahal, toilet yang nyaman dan bersih, mencerminkan kebersihan penghuni rumahnya juga lho. Di sisi lain, toilet yang terjaga kebersihan dan keindahannya, juga turut menjaga kesehatan dari berbagai bakteri yang ada di toilet.


Jika ingin toilet nyaman dan selalu bersih, ada tips nih buat para Ladies sekalian. Tips sederhana ini, dinilai ampuh untuk menjaga kondisi toilet tetap terawat. Penasaran? Gampang banget kok. Ladies cukup mempercantik dan memperhatikan dekorasi toilet. Mengapa? Karena dengan look toilet yang cantik dan dekorasi yang sedap dipandang, Ladies dijamin nggak tega membiarkannya kotor. Sebaliknya, kondisi toilet yang cantik tentu membuat Ladies semakin memperhatikan detail dan merawat kebersihan toilet.

Ini diakui oleh Vita, yang mendekor toiletnya. Menurutnya, meski toilet adalah tempat buang air, bukan berarti toilet tidak boleh didekor dengan maksimal. ‘’Saya sengaja memilih warna putih sebagai warna dominasi di toilet saya. Sebab, dengan warna keramik putih yang gampang kotor, saya jadi termotivasi untuk lebih sering merawat toilet. Saya juga lebih mudah menempatkan pernak-pernik, seperti pajangan dan wall decor yang bisa mempercantik toilet,’’ ujarnya.

Jika ingin toilet tampak cantik, sejak awal pembangunan rumah, Ladies disarankan untuk mengawal dan memilih sendiri material. Seperti keramik dinding dan lantai, warna cat serta pernak-pernik lain. Namun, jika tidak memiliki kesempatan seperti itu, kamu bisa memake over look toilet bawaanmu. Misalnya dengan mengganti warna cat agar lebih cerah, menambahkan stiker, tanaman hias, lampu, cermin hingga dupa.

Meski kecil dan terdengar sepele, namun, hal tersebut dinilai mampu menambah nilai keindahan dari toilet Ladies. Di sisi lain, penambahan wewangian seperti dupa atau pengharum lainnya juga penting lho Ladies. Selain menjaga ruangan tetap wangi, kehadirannya juga bisa membuat dekorasi semakin apik. Pilihlah dupa atau wewangian dengan look yang cantik. Jadi, bisa multi fungsi deh.(azr)

Laporan: SITI AZURA
Foto: Koleksi Pribadi

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com