HOME DECORATION

Light and Warm

Ladies | Minggu, 07 Juni 2020 - 15:26 WIB

Light and Warm
FOTO1: Sejuk dengan kolam dan tanaman. FOTO 2: Area teras rumah.

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Rumah yang terang memberikan kesan modern dan juga clean. Rumah dengan konsep terang menggunakan light tone juga tengah digemari para Ladies. Tak terkecuali oleh wanita bernama Evita. Lulusan teknik arsitektur ini mendekor rumahnya dengan warna-warna terang dan hangat. Dipadukan dengan vintage style yang classy, huniannya tampak sangat estetik dan Instagramable.

Pemilik akun Instagram @evita_laz ini mengaku, ia memang menyukai rumah yang terang dan juga segar.

"Secara umum kami suka rumah yang terang dan segar. Banyak bukaan jendela kaca. Agar bisa dapat pencahayaan dan sirkulasi udara yang alami. Hampir di setiap ruangan di rumah kami, bisa mendapatkan cahaya dan sirkulasi udara alami. Bukaan besar bisa dilihat di area makan menuju taman belakang," terangnya yang sudah aktif berbagi foto rumahnya di akun Instagram sejak tahun 2019 ini.

Karena ukuran setiap ruang di rumahnya tidak terlalu besar, untuk dekorasi interiornya, Evita lebih memilih yang bergaya simpel. Tapi tetap ada kesan chic. Ia juga menggunakan furniture yang fungsional dan low maintenance.


Sedangkan dari gaya dekorasinya, lebih condong arah vintage style.

Ruang tamu dengan dominasi warna warm.

"Kami suka dengan warna-warna yang cenderung light tone dan warm. Tidak bold. Sebagaimana vintage style pada umumnya," paparnya.

Bisa dilihat, dari beberapa ruangan di rumah milik Evita didominasi dengan tone warna off white, warm and light grey, juga warna blush. Kesan adem, fresh, clean dan kekinian pun dihasilkan dari perpaduan warna tersebut.

Evita juga banyak menempatkan tanaman segar di area rumahnya. Seperti monstera dan tanaman tropis lainnya.

"Untuk menambah kesegaran, kami juga menempatkan indoor plants di beberapa sudut ruangan," sambungnya.

Meski rumahnya tampak indah dan banyak menginspirasi warga net, Evita mengaku dirinya tak luput dari tantangan.

"Tantangannya adalah, karena ukuran rumah kami yang juga terbatas, kami harus lebih sabar dan cermat dalam memilih furnitur dan elemen dekorasi yang benar-benar cocok untuk rumah kami. Baik dari ukuran, material dan warnanya," ujar wanita bergabung dalam komunitas pecinta Home Décor ini.

Baginya, dekorasi rumah yang baik sejatinya adalah rumah yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga serta merepresentasikan jati diri pemiliknya. Bukan hanya sekadar mengikuti trend. Setuju nggak Ladies? Setuju dong ya.

Wah, menarik banget ya dekorasi rumah light and warm ala Evita. Rumah jadi  lebih terang, segar dan makin bikin betah pastinya. Yuk cobain konsep ala Evita di rumah kamu.***

Laporan: Siti Azura (Pekanbaru)
Foto: Koleksi Pribadi
Editor: Arif

FOTO1: Kamar tidur bertemakan vintage dengan light tone. FOTO2: Pojok favorit.

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com