KESEHATAN KULIT

Putih Bening Merata dengan Infus Kromosom

Ladies | Senin, 08 April 2019 - 12:15 WIB

Putih Bening Merata dengan Infus Kromosom
Dokter Elzagiarmi. (FOTO KOLEKSI PRIBADI)

RIAUPOS.CO -- Punya kulit sehat. Putih bening, mulus, dan muda, siapa sih yang nggak mau? Para Ladies tentunya mengidam-idamkam kondisi seperti itu. Buktinya, banyak dari kita yang mungkin sudah mencoba berbagai cara untuk mewujudkan keinginan memiliki kulit putih, bening, cerah yang sehat itu.

Di antaranya banyaknya treatment dan cara yang bisa kamu lakukan untuk memiliki kulit putih sehat, ada satu yang recommended banget. Treatment satu ini dinilai terbukti ampuh untuk memutihkan kulit secara merata tanpa efek samping yang bikin menyesal dikemudian hari. Treatment tersebut adalah infus kromosom. Sesuai namanya, treatment yang lagi happening di kalangan para artis ini menggunakan infus dengan kandungan kromosom di dalamnya.

Baca Juga :Bisa Karena Biasa

Dijelaskan langsung oleh dr Elzagiarmi, dokter yang menekuni bidang estetika, bahwa infus kromosom ini merupakan cara memutihkan kulit yang paling ampuh dan hasilnya sangat memuaskan. “Belakangan trend memutihkan kulit dengan infus banyak dilirik oleh para Ladies. Namun, di antara sekian banyak infus tersebut, infus kromosom ini bisa dibilang yang beda dan terbaik dalam memberikan putih merata bagi kulit,’’ ujarnya.

Adapun perbedaan infus kromosom ini dengan infus pemutih lainnya adalah bahan dan kandungan yang terdapat di dalam infus kromosom. Yang mana, di dalam infus kromosom terdapat kandungan zat-zat yang dinilai sangat ampuh untuk meningkatkan kecerahan dan juga antiaging pada kulit. Seperti stem cell, whitening dan kromosom itu sendiri. Ketiga kandungan ini menurut dr Elzagiarmi, sangat baik untuk kulit.Terlebih, infus kromosom yang ia tawarkan ke pasien juga memiliki kualitas tinggi atau high quality. Sehingga, hasilnya pun lebih memuaskan dari jenis infus kromosom lainnya.

Sesuai dengan namanya, prosedur memutihkan satu ini tentunya dengan menyuntikkan jarum infus pada pembuluh darah. Namun, sebelumnya, pasien terlebih dahulu melakukan tahap konsultasi dengan dokter. “Tahapan paling awal, tentunya kita konsultasi terlebih dahulu. Untuk memastikan pasien dalam kondisi fit dan sehat. Tidak tengah hamil, menyusui atau pun memiliki riwayat darah tinggi. Jika sudah dipastikan dalam kondisi baik, lalu kita akan tanya seperti apa keseriusan atau komitmen pasien dalam menjalankan treatment ini. Sebab, treatmen infus kromosom ini harus dilakukan secara rutin selama 9 kali berturut-turut,” paparnya.

Seperti yang dikatakan oleh dokter cantik ini, sebelum melakukan treatment infus kromosom, Ladies harus dipastikan dalam kondisi sehat. Di sisi lain, Ladies juga harus dipastikan memiliki waktu untuk melakukan treatment infus kromosom secara rutin selama sembilan kali. Sebab, treatment satu ini menurut dokter Elza, tidak bisa dilakukan hanya sekali atau dua kali saja.

Minimal, pasien harus mengulang treatment infus kromosom ini selama sembilan kali agar hasilnya benar-benar memuaskan. “Ya, jadi saya memang tidak menawarkan treatment untuk satu sekali infus saja. Karena, kalau hanya satu atau dua kali, hasilnya tidak akan sempurna. Jadi, pasien harus mengambil 1 paket perawatan yang berisi sembilan kali infus secara rutin,” sambungnya.

Adapun waktu pengulangan antara infus pertama dan infus selanjutnya berselang sekitar empat hari. Dengan begitu, si pasien harus menyiapkan waktu khusus untuk datang ke tempat perawatan minimal empat hari sekali untuk hasil yang maksimal.

Dikatakan oleh dr Elza, hasil dari infus ini nantinya akan berbeda-beda pada tiap orang. Tergantung pada kondisi kulit asli atau basic-nya. Untuk Ladies yang kulit aslinya sudah cukup cerah, umumnya pada infus ke dua atau ke empat, sudah terlihat hasilnya. Wajah akan tampak lebih putih, cerah dan awet muda. Namun, untuk Ladies yang memiliki kulit eksotis, umumnya hasilnya akan terlihat pada treatment infus ke-9.








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  17-august.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com