PANDEMI CORONA

Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lebaran di Wisma Atlet

Ladies | Jumat, 14 Mei 2021 - 23:03 WIB

Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lebaran di Wisma Atlet
Fatin Shidqia Lubis dan Arafah Rianti merayakan lebaran 2021 di Wisma Atlet karena terpapar Covid-19. (IST)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Lebaran tahun ini terasa sangat menyedihkan bagi komika Arafah Rianti dan penyanyi Fatin Shidqia Lubis. Di tengah banyak orang merayakan kebahagiaan mendalam merayakan Idul Fitri bersama keluarga inti, keduanya harus rela merayakan hari kemenangan di Wisma Atlet karena terpapar Covid-19.

Jelang lebaran dan takbiran, Arafah iseng membuat video joget-joget bersama tenaga kesehatan di Wisma Atlet. Perempuan berhijab itu menyampaikan pesan positif di balik postingan videonya tersebut. Ia mengimbau masyarakat untuk tidak berkerumun supaya tidak terpapar virus korona hanya karena terbawa oleh euforia lebaran.


“Jangan pada kepasar malem berkerumun yaa,” tulis Arafah pada unggahan videonya tersebut. Video itu sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali sejak diunggah dua hari lalu.

Pada postingan video terbarunya yang diunggah kemarin di Instagram, Arafah tampak tengah bersama Fatin. Keduanya tampak joget-joget berusaha menghibur diri sendiri merayakan lebaran di Wisma Atlet. Arafah pada video itu dalam posisi berdiri terlihat cukup ekspresif, sementara Fatin hanya bisa joget dalam posisi duduk di atas ranjang tempat tidur mengandalkan kedua tangannya.

Arafah mengatakan bahwa dirinya masuk ke Wisma Atlet sejak 5 hari lalu atau sekitar 6 hari sampai hari ini. Dia bersyukur kondisi kesehatannya sudah cukup stabil meski indra penciumannya belum bisa berfungsi dengan baik.

“Aku pakai parfum dulu ya. Walaupun aku gak bisa nyium tapi kan orang-orang bisa nyium aku,” kata Arafah dalam vlog pribadinya.

Lebih lanjut dikatakan Arafah, kondisi kesehatan Fatin Shidqia Lubis masih kurang baik. Ia masih drop dan harus menggunakan alat bantu pernapasan.

“Fatin kondisinya masih ngedrop, dia belum bisa lepas oksigen,” ucap perempuan kelahiran Depok, 2 September 1997 itu.

Arafah juga mengungkapkan, merayakan lebaran di Wisma Atlet membuat dirinya sangat sedih tak dapat berkumpul dengan keluarga besar.

“Sedih ya. Lebaran tahun lalu aku lebaran di rumah, cuma gak salam-salaman karena aku takut korona. Eh tahunya tahun ini malah kena Covid,” tutur Arafah.

JawaPos.com (RPG) berusaha mengonfirmasi terkait kondisi kesehatan Fatin Shidqia Lubis ke manajemen yang menaunginya. Namun sayangnya pihak manajemen enggan memberikan informasi apapun terkait sakit yang kini dialami pelantun ‘Aku Memilih Setia’ itu.

“Maaf Mas aku harus komunikasikan dulu sama keluarganya ya takutnya gak dibolehin ngomong,” kelit Airin dari manajemen Fatin.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Eka G Putra


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-13.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com