NURUL AINI LINTANG S

Persiapkan Diri Menuju Ajang Nasional

Ladies | Jumat, 19 November 2021 - 14:15 WIB

Persiapkan Diri Menuju Ajang Nasional
Nurul Aini Lintang S (KOLEKSI PRIBADI)

Gadis belia bernama Nurul Aini Lintang S sudah tak asing lagi dengan dunia pageant. Ketertarikannya dalam bidang fashion dan mo­deling membuatnya kerap mengikuti berbagai ajang dan meraih berbagai prestasi. Terbaru, ia baru saja terpilih menjadi perwakilan Provinsi Riau di ajang nasional, Puteri Belia.

Desember nanti, ia bersama perwakilan Puteri Belia dari berbagai daerah akan memperebutkan gelar Puteri Belia 2021. Untuk itu, Lintang mengaku tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Agar bisa memberikan yang terbaik dalam ajang yang konsern di bidang konservasi tersebut.


"Puteri Belia ini merupakan pageant yang tujuannya mengajak anak remaja Indonesia untuk ikut melestarikan satwa liar yang hampir punah dan memperkenalkan pariwisata yang ada di daerah masing-masing," ujar gadis kelahiran tahun 2003 ini.

Selain mempersiapkan fisik dan mental, Lintang juga terus melatih bakatnya di bidang musik. Akhir-akhir ini ia semakin rajin berlatih drum yang menjadi hobi dan bakatnya. Sejak dulu, ia memang menyenangi alat musik perkusi tersebut. Ia juga sudah menorehkan banyak prestasi dari hobinya bermain drum.

Baca Juga : Pesona Pot Terakota

 "Rencananya di sesi minat bakat nanti, aku mau bermain drum," terangnya.

Oleh karena itu, kini ia mengaku tengah fokus mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik di ajang Puteri Belia. Lintang pun harus pintar membagi waktu. Namun, sejauh ini ia mengaku tak mengalami kesulitan berarti. Karena sebelumnya ia juga sudah terbiasa dengan berbagai kesibukan di samping kesibukan me­nimba ilmu sebagai seorang pelajar di SMA Cendana Pekanbaru.

Menurutnya dukungan dari orang tua dan teman-teman menjadi hal yang terpenting baginya. Dengan dukungan tersebut, ia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam menampilkan yang terbaik. "Mohon doa dan dukungan juga dari pembaca semua. Semoga saya bisa menampilkan dan mempersembahkan yang terbaik dalam ajang Pu­teri Belia," tutupnya.***

Laporan: Siti Azura

Bank BJB




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  1-DESS.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com