YASMIN ALIYAH SIREGAR - Z FACE BOY RIAU 2021

Siap Jalankan Tanggung Jawab sebagai Winner

Ladies | Minggu, 19 Desember 2021 - 11:04 WIB

Siap Jalankan Tanggung Jawab sebagai Winner
Yasmin Aliyah Siregar (KOLEKSI PRIBADI)

(RIAUPOS.CO) - Yasmin Aliyah Siregar, atau yang akrab dengan sapaan Yasmin, merupakan nama yang berhasil keluar sebagai pemenang Z Face Girl Riau, tahun ini. Yasmin mengaku, bersyukur sekali dan sangat senang, karena bisa diamanahkan untuk menjalankan tugas sebagai Z Face selama satu tahun penuh ke depan. Menurutnya, ajang tahunan seperti ini adalah kesempatan terbesar bagi Yasmin dan muda-mudi lainnya, dalam mengasah diri menjadi lebih baik lagi.

Pada malam puncak Grand Final Z Face 2021 lalu, tepatnya pada 11 Desember, Yasmin tampil memesona, dengan balunan gaun tenun berwarna biru tua disanding bordiran keperakan, di bagian bawahnya. Yasmin berhasil memukau dewan juri dengan ketenangan dan kebijaksanaannya, saat menjawab pertanyaan yang ada pada sesi wawancara.


Yasmin yang merupakan generasi ke-6 Z Face mengatakan, usai terpilihnya dia sebagai Z Face Girl Riau 2021, dia akan lebih mempertajam kemampuan berfikir dan kreativitasnya lagi. Guna berkarya dan menebar manfaat, serta pengaruh positif untuk lingkungan sekitarnya. “Yasmin akan bikin program kerja setahun ke depan, rencananya. Tentunya, juga bersama pasangan Z Face Boy Yasmin, Teguh Wirman, juga teman-teman Z Face lainnya. Yasmin ingin mencanangkan Z Face Goes to School and Campus, guna sosialisasi mengenai Zetizen sebagai wadah kreatif dan produktif generasi muda,” tutur Yasmin.

Sejak kecil, Yasmin memang sudah punya ketertarikan kuat terhadap dunia modeling. Sudah sejak lama mendalami dunia modeling. Bahkan, Yasmin juga salah satu sekolah model ternama di Pekanbaru. Melalui dunia modeling, Yasmin ingin menyalurkan kegemarannya di bidang fashion dan catwalk, serta membangun relasi lebih banyak lagi, melalui itu. Dengan relasi tersebut, Yasmin berharap, impian terbesarnya nanti untuk menjadi model ternama, lebih spesifiknya yaitu Modeling Coach bisa tercapai. Selain itu, Yasmin juga punya mimpi untuk menjadi seorang Public Relations, di sebuah perusahaan, nantinya. Yasmin berharap, memiliki posisi penting, di tempat mana pun dia berkarya dan bekerja.

Baca Juga : Pantang Menyerah

Jadi, wajar saja rasanya, bila Yasmin memperoleh buah manis dari kerja kerasnya sebelumnya. Tidak hanya memenangkan Z Face saja, tetapi sebelum-sebelumnya, Yasmin juga berhasil menorehkan sederet prestasi dalam riwayat hidupnya. Yasmin bahkan mengaku pernah diendorsement oleh berbagai pihak. Yasmin juga bahkan pernah menjadi model oleh sejumlah MUA di Riau. “Dunia modeling, punya energi positif tersendiri bagi saya. Energi percaya diri, dan energi untuk membangun diri ke depannya,” ungkap Yasmin menegaskan.

Saat ini, selain berfokus di dunia model, Yasmin juga tidak melupakan potensi lain dari dirinya. Siapa menyangka, Yasmin yang merupakan seorang model remaja, ternyata punya kemampuan mumpuni di bidang public speaking. Bahkan, lebih dari yang dibutuhkan seorang model. Berkat kemampuannya itu, bahkan Yasmin sampai pernah mendapat tawaran sebagai Presenter di sebuah Stasiun TV Digital. Bukan hanya itu, Yasmin juga saat ini, tengah sibuk mengelola media sosial dari dua bisnis keluarganya.

Melalui Z Face, putri pasangan Kartono Siregar dan Henni Rasmonowati tersebut semakin semangat mengejar mimpinya. Memperoleh relasi baru dan keluarga baru baginya adalah teman berjuang. Lebih dari sepuluh hari masa karantina Z Face 2021, kini Yasmin berhasil lulus sebagai pemenangnya. Tentu selama masa itu, ada perasaan campur aduk. “Gak mudah bagi Yasmin untuk beradaptasi, mengatur waktu antara kuliah dan katrantina, serta kegiatan lainnya. Namun, berkat kerja keras dan doa, akhirnya Yasmin berhasil. Terima kasih semuanya, teman-teman seperjuangan, semua kenangan dan semua keluarga besar Zetizen Riau Pos, terima kasih banyak,” ungkap Yasmin haru.

Bank BJB

Yasmin berharap, kepada generasi muda sebaya, agar jangan lelah berjuang meraih mimpi, membangun bangsa, dan menyuarakan hal-hal positif kepada sesama. “Sekali lagi, Yasmin berterima kasih banyak kepada Riau Pos, dan Zetizen Riau Pos. Semoga ke depannya makin sukses,” tutup Yasmin.***


Laporan : SITI AZURA
 



Chinese News Year - FOX Hotel Pekanbaru



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Mitra 10 Pekanbaru

PPDB THAWALIB 2022


EPAPER RIAU POS  25-januari-22.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com