LADIES

Tampil Apik dengan Tema Nordic

Ladies | Minggu, 22 November 2020 - 10:55 WIB

Tampil Apik dengan Tema Nordic
FOTO1: Warna basic mendominasi area rumah. FOTO2: Tetap fresh dengan penempatan tanaman tropis hampir di tiap sudut ruangan.
AMSI Konferwil II

DARI depan saja, rumah milik wanita bernama Ferlina Oktavia (30) sudah mencuri perhatian. Dengan shape atap yang tegas berbentuk segitiga khas Nordic, sesuai dengan tema dekor yang ia usung. Ibu rumah tangga satu ini memang menyukai tema Nordic dan juga Scandinavian yang simpel tapi memberi kesan nyaman serta clean.

Tema yang diusungnya ini didominasi dengan warna-warna basic. Seperti hitam, putih, abu-abu ataupun coklat. Dari segi material, umumnya menggunakan material wooden atau berbahan kayu. Sehingga menampilkan nuansa cozy dan natural.


Pemilik akun Instagram @rfl.house ini mengaku juga memadukan tema di atas dengan unsur-unsur tropical. "Ya, biar tetap segar, saya juga memasukkan unsur tropical. Dengan menempatkan tanaman-tanaman tropis di sudut-sudut ruangan," ujarnya yang aktif membagikan foto home decorationnya sejak Agustus lalu ini.

Lulusan psikologi ini mengaku memiliki tantangan tersendiri dalam mendekor rumah miliknya. Salah satunya ialah perkara memadupadankan barang-barang yang ada di rumah. Pemilik channel Youtube RFL House ini menyiasati agar dekorasi yang dipadupadankannya tak tampak memaksa.

"Tantangannya kita harus bisa mix match barang-barang yang ada di rumah dengan baik. Supaya jadinya selaras gitu semuanya. Nggak tabrakan satu sama lain. Terus harus pintar-pintar juga bikin do it yourself (DIY) dekorasi dari barang-barang yang udah nggak terpakai di rumah," terangnya.

Ke depan, dirinya berharap bisa terus menginspirasi para pencinta home decor yang ada di seluruh Indonesia.

Laporan: SITI AZURA
Foto: KOLEKSI PRIBADI






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-25-1.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com