MEGA KURNIA

Sukses Jadi Pemenang

Ladies | Minggu, 22 Desember 2019 - 12:00 WIB

Sukses Jadi Pemenang

(RIAUPOS.CO) -- Berangkat dari passion-nya di bidang pageant dan modeling, Mega Kurnia yang sudah banyak meraih prestasi di bidangnya ini sukses keluar sebagai The Winner Z Face Girl Riau 2019.

Mega mengaku senang, karena bisa mendapatkan banyak teman dan pengalaman baru. “Apalagi pengalaman yang sangat berkesan menurut Mega ketika para finalis Z Face 2019 berkunjung ke salah satu sponsor Zetizen yaitu kunjungan ke Asia Pasific Rayon yang berada di Pelalawan. Benar-benar cepat dan gak nyangka bisa keluar menjadi winner. Terima kasih Zetizen Riau,” ungkap Mega.


Melewati berbagai tahapan dan karantina dengan sungguh-sungguh, tentunya tak lepas dari berbagai dukungan orang-orang terdekat Mega. Diungkapkan Mega, orangtuanyalah yang sangat banyak memotivasi dan mendukungnya. “Karena, orangtua Mega sangat mendukung dalam hal-hal atau kegiatan positif, itu yang buat Mega semangat. Bersyukur juga mega dikelilingi orang-orang hebat yang selalu memberikan dorongan serta arahan dan pendapat orang sekitar. Terutama sahabat yang selalu kasih pengaruh positif,” tutur Mega.

Mega yang sudah menekuni dunia pageant tersebut sejak SMP, sangat konsisten dan sabar dalam mengasah potensinya. Bukan hanya aktif mengasah di iven sekolah, tetapi hingga iven nasional. Meski terkadang kesulitan bagi waktu antara kuliah dan waktu meluangkan hobi dan mengasah potensinya. Tapi Mega tetap gigih. Barangkali itulah yang membuat Mega pantas keluar sebagai pemenang.

Selain itu Mega pun memiliki cita-cita dan impian untuk selalu berprestasi dan membanggakan orangtuanya. “Mega bisa lihat Mama senang banget pas nama Mega disebut sebagai Winner Z Face Girl Riau 2019. Mega bangga kalau lihat mama Mega bangga,” ungkap Mega dengan mata berkaca-kaca.

Ke depannya Mega bertekad akan memberikan perubahan yang lebih baik lagi. Mega ingin merangkul teman-temannya dengan menumbuhkan sikap yang percaya diri untuk mengekspresikan diri serta hal-hal postitif lainnya. Melalui Ikatan Z Face Zetizen Riau juga Mega berniat untuk menumbuhkan rasa ingin tahu Gen Z yang bisa didapatkan melalui media sosial atau buku, agar Generasi Z Indonesia bisa menjauh dari berita hoax yang banyak beredar.(azr)    


Laporan: Siti Azura
Foto: Koleksi Pribadi

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com