WINDI TARUNA AGUSTIN

Hasilkan Uang lewat Konten Fashion

Ladies | Minggu, 27 Februari 2022 - 11:04 WIB

Hasilkan Uang lewat Konten Fashion
Windi Taruna Agustin (KOLEKSI PRIBADI)

BAGIKAN



BACA JUGA


Windi Taruna Agustin atau yang akrab dengan sapaan Windi merupakan gadis cantik asal Riau dengan style fashion yang modis. Saat ini, Windi sedang mengikuti perkuliahan dan disibukkan oleh proyek akhirnya. Akan tetapi, Windi juga mengisi waktu kosongnya dengan menjadi student ambassador sebuah brand dan mengikuti program affiliate e-commerce untuk menambah uang sakunya.

Windi tertarik mengikuti program affiliate karena suka berbelanja di e-commerce hingga uang bulanannya habis. Tidak sengaja, ketika ia membuka aplikasi TikTok, ia mendapatkan informasi bahwa dengan mengikuti program affiliate dapat menghasilkan uang hingga jutaan rupiah. Akhirnya, Windi mencoba untuk mendaftar. ‘‘Mulanya sempat ditolak karena followersnya masih sedikit,’’ ujarnya.

Yamaha Alfa Scorpii

Namun, ia tidak menyerah dan mencoba lagi hingga akhirnya diterima. Windi menyebutkan bahwa ia harus konsisten mengunggah konten agar mendapatkan hasil yang maksimal. "Aku harus konsisten mengunggah konten, minimal 1 hari 1 konten. Aku juga harus membuat konten yang menarik seperti video haul, fashion dan lainnya. Tidak lupa, setiap konten harus dibagikan ke semua sosial media. Semakin banyak dibagikan, maka semakin banyak yang klik tautan produk yang aku promosikan," tuturnya.

Selama mengikuti program affiliate, Windi telah mendapatkan beberapa hal. Salah satunya ialah menghasilkan komisi yang cukup untuk menambah tabungannya. Ia juga dapat mengembangkan diri dengan membuat konten kreatif. Bahkan, ia juga pernah ditawari beberapa endorse seperti baju, tas, sendal, skin care, dan lain sebagainya.

Living World Pekanbaru

Kedepannya, Windi tentunya terus memupuk harapan, tujuan, dan target. Untuk harapan, Windi berharap agar ia bisa menghasilkan komisi yang lebih besar dan kontennya bisa dikenal oleh banyak orang. Windi sendiri bertujuan untuk menambah tabungan agar dapat membeli segala keperluannya dengan uangnya sendiri. Sedangkan untuk target, Windi mengejar komisi hingga jutaan per bulan dan mencapai followers sejumlah 10.000 di akun sosial medianya.

Windi juga menyampai motivasi bagi siapapun yang tertarik untuk mengikuti program affiliate. "Jangan pernah takut untuk mencoba, ikuti selagi ada peluang karena kita tidak tahu peluang mana yang membawa kita kepada kesuksesan," tutup Windi tersenyum.***


Laporan: SITI AZURA    






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  24-meii.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com