FATHIMIYAH AL FARRA

Juara Meski Baru Pengalaman Pertama

Ladies | Minggu, 27 Desember 2020 - 11:10 WIB

Juara Meski Baru Pengalaman Pertama
Fathimiyah Al Farra
AMSI Konferwil II

(RIAUPOS.CO) - Mengikuti berbagai perlombaan di tingkat provinsi mau pun nasional merupakan hal yang biasa bagi gadis bernama lengkap Fathimiyah Al Farra. Sudah aktif sejak duduk di bangku SMP, membuat Farra tidak asing lagi dengan dunia luar. Namun bukan berarti Farra tidak canggung saat memilih untuk mengikuti Z Face Boy and Girl Riau 2020. Pengalaman pertamanya mencicipi dunia pageant ini benar-benar hal yang luar biasa baginya.

‘’Ini pertama kalinya Farra mengikuti ajang pageant. Selama ini Farra merasa punya passion di dunia pageant. Waktu melihat pendaftaran Z Face 2020 dibuka, Farra coba ikut. Farra melihat kalau di  Z Face ini kegiatannya akan berkelanjutan setelah grand final. Apalagi Z Face ini di bawah naungan Riau Pos. Pastinya banyak relasi yang bisa membangun kesuksesan kita. Kebetulan juga baru kali ini diizinkan orang tua untuk mengikuti pageant, dan Farra merasa punya tanggung jawab untuk membuktikan yang terbaik pada mereka,” jelas Farra menceritakan awal mengikut iven yang ditaja oleh Zetizen Riau Pos ini.


Berhasil menjadi pemenang Z Face Girl Riau 2020 bukanlah hal yang mudah bagi Farra. Berbagai persiapan dan perjuangan sudah ia lakukan. Termasuk mempersiapkan karya terbaik dalam setiap challenge yang ada. Farra pun mengaku tidak menyangka bisa terpilih menjadi pemenang. Melihat teman-teman lainnya juga memiliki pengalaman yang luar biasa di bidang pageant.

“Bersyukur dan gak nyangka bisa sampai ke titik terujung pageant ini, apalagi dapat pengakuan se-Riau. Dapat ilmu, teman, rumah, dan keluarga baru. Banyak banget hal yang baru Farra tau saat bergabung di sini. Makanya Farra juga udah siapin program nantinya. Programnya itu ZEducation di mana genZ dapat memberi dan menerima pendidikan bukan hanya dari sekolah tapi juga di luar,” ujar Farra.

Kemenangan yang berhasil ia raih tentunya tidak terlepas dari dukungan orang-orang terdekat Farra. Salah satunya adalah kedua orang tuanya. Diakui Farra, mamanya merupakan panutan yang selalu ada untuk mendukung apa pun yang ia lakukan.

Baca Juga : Pesona Pot Terakota

Sosok ayah pun turut diakui sebagai penyemangat. Meski selama ini ayahnya kurang setuju Farra mengikuti pageant, namun ada banyak pelajaran dan hikmah yang mendewasakan Farra hingga sampai di posisi ini.

“Farra sangat berharap untuk Z Face angkatan 2020 ini bisa tetap solid dan menjadi bagian dari keluarga Farra. Ke depannya Farra akan melakukan banyak hal-hal yang bisa menjadi inspirasi bagi anak muda Riau. Sesuai dengan tagline Zetizen yaitu Young, Smart, Creative and Inspiring,” tutup Farra.(azr)


Laporan: Siti Azura
Foto: Koleksi Pribadi






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-25-1.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com