TERUS GALI POTENSI DIRI

Ladies | Jumat, 31 Januari 2020 - 10:23 WIB

TERUS GALI POTENSI DIRI

RIAU (RIAUPOS.CO) -- Joanna Nababan merupakan gadis berusia sembilan belas tahun yang akrab dengan sapaan Mak Jo. Pandai melobi dan membuat tawa, sapaan Mak Jo menjadi begitu melekat dalam diri Joanna. Saat ini, Joanna yang masih berstatus sebagai mahasiswi juga turut memiliki bisnis yang tengah digeluti.

Tidak hanya pandai berbisnis, Joanna juga pandai menyanyi. Joanna telah mendapatkan berbagai penghargaan dan medali dalam bidang menyanyi. Selain itu, Joanna juga menyukai dunia pageant. Hal ini dibuktikan dengan masuknya ia ke jajaran Top 5 Z Face Boy and Girl Riau 2019.


Joanna menyebut bahwa ia ingin menambah relasi dan memperbaharui dirinya dengan mengikuti ajang Z Face Boy and Girl Riau 2019. "Saya ingin menambah relasi, link/jaringan, dan memperluas silaturahmi. Saya juga ingin menggali potensi dan memperbaharui diri," ujarnya.

Agar dapat menjadi finalis Z Face Boy and Girl Riau 2019, seluruh peserta yang berjumlah lebih dari seratus orang diharuskan untuk menyelesaikan tiga challenges dari Zetizen Riau Pos. 20 orang yang berhasil melewati tiga challenges dengan baik akan diberikan salempang berwarna emas dengan gelar Finalis Z Face Boy and Girl Riau 2019. Joanna yang merupakan satu di antara 20 finalis tersebut mengaku bahwa cukup sulit saat menjadi finalis Z Face Boy and Girl Riau 2019. Akan tetapi karena ia mendapatkan keluarga baru yakni Ikatan Z Face Riau (IKZFR), ia merasa tidak ada persaingan, sehingga dapat menjalani proses karantina hingga final dengan santai dan tidak terlalu kaku.

Joanna juga menyebutkan bahwa ia berbahagia karena berhasil masuk ke jajaran Top 5 Z Face Boy and Girl Riau 2019. "Saya di sini tidak mencari kemenangan, melainkan tantangan yang berbuah pengalaman. Bersyukur saya berhasil masuk ke jajaran Top 5 Z Face Boy and Girl Riau 2019 dan itu merupakan pencapaian yang luar biasa untuk diri saya sendiri," ujarnya.

Proses karantina dan malam Grand Final Z Face Boy and Girl Riau 2019 telah dilaksanakan hampir dua bulan yang lalu. Keakraban dan kekompakan antarsesama finalis Z Face Boy and Girl Riau 2019 yang terjalin selama proses tersebut tetap berlangsung hingga saat ini. Bahkan Joanna menyebutkan bahwa dua hal tersebut akan terus ada selamanya.

Sama seperti finalis lainnya, Joanna juga memiliki harapan terhadap Z Face Boy and Girl Riau 2019. "Semoga Z Face Boy and Girl Riau lebih memberi peluang kepada generasi Z baik dalam hal memerlukan, menyalurkan, dan menampilkan passion yang dimiliki," ucapnya penuh harapan.(azr)

Laporan: Siti Azura Foto: Koleksi Pribadi




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com