EKOLOGI

Apresiasi Jaksa, Ketua DPRD Kuansing Dukung Penyelamatan Satwa Liar

Lingkungan | Senin, 10 Februari 2020 - 17:59 WIB

Apresiasi Jaksa, Ketua DPRD Kuansing Dukung Penyelamatan Satwa Liar
Kajati Riau Dr Mia Amiati bersama Forkopimda Kuansing dan pejabat lainnya foto bersama di sela acara kunjungannya di Kejari Kuansing, Telukkuantan, Senin (10/2/2020), dalam rangka launching Selamatkan Satwa Liar di Kuansing. (JUPRISON/RIAUPOS.COM)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Ketua DPRD Kuantan Singingi, Andi Putra SH MH,  mengapresiasi langkah cepat jajaran kejaksaan dalam upaya melindungi satwa liar yang kini terancam punah di tengah kian berkurang tempat hidupnya satwa-satwa liar tersebut.

"Saat ini kondisi satwa liar di Kuansing sudah makin sedikit dan terancam punah," kata  Andi Putra SH MH di sela peluncuran Jaksa Peduli Satwa oleh Kejaksaan Tinggi Riau, Dr Nia Amiati SH MH di halaman Kantor Kejari Kuansing, Senin (10/2/2020).

Oleh sebab itu, adanya langkah nyata Kajati Riau dan Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi, katanya, patut didukung dan diapresiasi. Karena itu, ia di lembaga yang dipimpinnya, DPRD Kuansing, siap mendukung upaya penyelamatam satwa liar tersebut.

"Ini harus kita sosialisasikan. Dan kita berharap Pemkab Kuansing melalui stakeholder terkait, ikut menyosialisasikan hal ini kepada masyarakat secara luas, sehingga kita semua ikut melindungi keberadaan satwa liar di daerah ini," harap Andi Putra.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)
Editor: Hary B Koriun




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com