KARHUTLA

Pelalawan Sumbang 26 Hotspot, di Riau Terpantau 41 Titik Api Pagi Ini

Lingkungan | Senin, 29 Juni 2020 - 11:09 WIB

Pelalawan Sumbang 26 Hotspot, di Riau Terpantau 41 Titik Api Pagi Ini
Tangkapan layar video beredar kebakaran lahan di Kabupaten Pelalawan, Riau, dimana terpantau dari data BMKG daerah ini menyumbang hotspot terbanyak pagi ini, Senin (29/6/2020).(WARGA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -  Jumlah titik panas (hotspot) di Provinsi Riau update pukul 07.00 WIB, Senin (29/6/2020), di Riau ada sebanyak 41 hotspot yang berada di level confidence di atas 50 persen.

Kepala Seksi Data dan Informasi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Marzuki mengatakan, 41 hotspot tersebut tersebar terbanyak di Kabupaten Pelalawan yakni 26 titik api. 


“Ya, Pelalawan terpantau ada 26 dan beberapa lain tersebar di daerah lain,” ujarnya.

Sebaran hotspot lainnya berada di Kota Dumai 2, Kabupaten Kampar 7, Kabupaten Siak 4, Kabupaten Kuantan Singingi 1 dan Kabupaten Indragiri Hilir 1.

Sementara info prakiraan cuaca dan hotspot Provinsi Riau pagi hari cerah-cerah berawan. Dan siang hari  cerah berawan-berawan. Sementara, sore-malam hari cerah berawan-berawan. 

Potensi hujan dengan intensitas ringan yang tidak merata dan bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kabupaten, Rokan Hilir, Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan dan Kabupatsn Siak. 

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com