SOFYAN A DJALIL BERKUNJUNG KE RIAU

Menteri ATR/BPN Minta Permasalahan Sengketa Tanah Diselesaikan

Nasional | Kamis, 02 September 2021 - 11:58 WIB

Menteri ATR/BPN Minta Permasalahan Sengketa Tanah Diselesaikan
Menteri ATR/BPN Syofyan A Djalil saat meninjau kantor BPN kota Pekanbaru, Kamis (2/9/2021). (DISKOMINFOTIK RIAU FOR RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA


PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan A Djajil melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau, Kamis (2/8/2021). 
 
Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Menteri melakukan peresmian Kantor BPN Kota Pekanbaru dan juga membagikan sertifikat bagi masyarakat di Kota Dumai.
 
Di sela-sela peresmian Kantor BPN Kota Pekanbaru, Menteri Sofyan mengaku mendapat laporan bahwa di Riau khususnya di Kota Pekanbaru hingga saat ini masih banyak permalasahan sengketa dan tumpang tindih kepemilikan lahan. 
 
"Saya dapat laporan bahwa di Riau khususnya Pekanbaru, banyak tanah sengeketa. Karena itu saya minta pak Kanwil BPN Riau, bersama Pak Walikota untuk segera dituntaskan," pintanya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Menteri Sofyan juga mengingatkan kepada para pegawai BPN di Riau untuk waspada terhadap mafia tanah. Atau jangan sampai bekerjasama dengan mafia tanah.
 
"Jangan sampai bekerjasama atau menjadi korban mafia tanah, karena saat ini BPN terus berbenah untuk menjadi lebih baik. Karena jika ada yang terlibat dengan mafia tanah, sanksinya akan berat," ujarnya.
 
 
Laporan: Soleh Saputra/Prapti Dwi Lestari (Pekanbaru) 
 
Editor: Erwan Sani




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  8-betul.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-06 12:02:55
Alfansuri, ST, M.Sc (Dosen Politeknik Negeri Bengkalis) Pekanbaru Layak Miliki Politeknik Negeri 06 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com