Massa Reuni 212 Minta Rizieq Dipulangkan

Nasional | Senin, 02 Desember 2019 - 09:27 WIB

Massa Reuni 212 Minta Rizieq Dipulangkan
INTERNET

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Tuntutan agar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab segera dipulangkan dari Arab Saudi menggema di reuni 212. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum FPI Sobri Lubis saat melakukan orasi.


“Kita minta Habib Rizieq Shihab segera dikembalikan ke Indonesia. Dikembalikan hak asasinya sebagai warga negara yang dilindungi kebebasannya,” kata Sobri di Monas, Jakarta, Senin (2/12).

Senada degan itu, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Martak juga menyuarakan hal serupa. Dia menyampaikan salam rindu yang dikirim Rizieq dari tanah suci.

“Saya sampaikan salam rindu, salam sayang pada yang hadir hari ini. Saya baru kembali dari kota suci Mekkah,” ucap Yusuf.

Dia mengatakan, sudah berusaha sekuat mungkin untuk memulangkan Rizieq. Bahkan niatnya, ingin menghadirkan Rizieq pada reuni hari ini. Namun, usaha tersebut belum membuahkan hasil.

“Kita mendoakan agar segera pencekalan pengasingan Rizieq Shihab bisa segera diselesaikan. Sebelum reuni 2020 Habib Rizieq Shihab sudah ada ditengah-tengah kita. Kalau tidak dipulangkan, kita tidak akan tinggalkan tempat ini,” pungkasnya.

Sumber: Jawapos.com
Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com