DARI ANGGOTA DPR ASAL RIAU UNTUK BEROBAT MASYARAKAT DI JAKARTA

Terobosan Baru, Siapkan Mobil Antar Jemput

Nasional | Rabu, 03 Februari 2021 - 20:30 WIB

Terobosan Baru, Siapkan Mobil Antar Jemput
Anggota DPR RI Fraksi PKS, Syahrul Aidi Maz’at (ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Anggota DPR RI Fraksi PKS, Syahrul Aidi Maz’at membuat terobosan baru dalam melayani masyarakat dengan menyediakan mobil layanan khusus bagi masyarakat Riau yang ingin berobat ke Jakarta.

"Saya ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Riau di seluruh kabupaten/kota bahwasanya kami ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat Riau khususnya bagi masyarakat yang berobat ke Jakarta," kata Syahrul Aidi di Jakarta, Rabu (3/2/2021).

Langkah ini diambil mengingat banyaknya masyarakat Riau untuk berobat ke ibukota dimana sebagian besarnya adalah masyarakat kurang mampu baik secara ekonomi maupun secara akses dimana mereka berobat.
Baca Juga :Gelar Rakernas selama 18 Hari

"Ini murni inisiatif pribadi saya terhadap masyarakat Riau yang berobat di Jakarta. Tentu yang jadi prioritas kita adalah keluarga kurang mampu.

Anggota Komisi V itu menuturkan, program ini sejalan dengan yang dilakukan di Riau, dimana kader PKS diminta untuk turun langsung menyentuh masyarakat terutama bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan secara ekonomi.

"Apa lagi kondisi masyarakat sekarang ini sedang sulit ya. Jadi mobil ini khusus kami jadikan untuk melayani masyarakat Riau yang datang ke Jakarta. Mudah-mudahan pelayanan kami ini dapat membantu masyarakat," ujar politisi yang akrab disapa USA itu.

Saat ini, Syahrul Aidi sudah menyiapkan satu unit minibus jenis Toyota Avanza, nantinya mobil ini akan melayani antar jemput bagi masyarakat Riau yang ingin berobat dari Bandara Soekarno Hatta menuju rumah sakit yang juga sudah disiapkan langsung staf pribadi untuk mendampingi.  

Untuk memudahkan koordinasi, bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan bisa menghubungi nomor 0822 1311 5447 (Firdaus), 0853 6575 9322 (Fakhrur Rozi) dan 0852 6505 1234 (Nazril Efrizon).

Tentu hal ini sangat disambut baik bagi masyarakat Riau, oleh sebab itu, semoga langkah ini juga bisa ditiru oleh pejabat lainnya terutama anggota DPR/DPD RI asal Riau.

Laporan : Yusnir (Jakarta)

Editor : M Ali Nurman


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  8-mar.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com