Liga Dunia Islam Bantu Anies Rp4,3 MiliarTangani Covid-19

Nasional | Sabtu, 04 April 2020 - 10:37 WIB

Liga Dunia Islam Bantu Anies Rp4,3 MiliarTangani Covid-19
Director World Moslem League Office in Jakarta Fahad Mohammed Alharbi memberikan donasi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jumat (3/4/2020).(ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- World Muslim League atau Liga Dunia Islam memberikan donasi kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk penanganan wabah Covid-19. Total donasi yakni Rp4,3 miliar. Bantuan ini akan disalurkan untuk keperluan tenaga medis rumah sakit rujukan Covid-19 yang tinggal sementara di hotel milik Jaktour.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Director World Moslem League Office in Jakarta Fahad Mohammed Alharbi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Turut hadir Direktur Utama BUMD PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) Novita Dewi dan Direktur Administrasi dan Keuangan Jaktour Zulfarsyah.

"Bantuan senilai Rp4,3 miliar yang diberikan kepada PT Jakarta Tourisindo sebagai pengelola tempat tinggal bagi tenaga medis," kata Anies di Balai Kota, Jumat (3/4).

Anies menilai bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para tenaga medis. "Masyarakat Jakarta sangat mengapresiasi dukungan dari Liga Dunia Islam, Allah SWT akan membalasnya dengan kebaikan berlimpah," tambahnya.

Sementara itu, Fahad Mohammed Alharbi mengatakan, donasi tersebut adalah bentuk solidaritas untuk seluruh umat Islam di Dunia khususnya Jakarta. "Daerah terbesar yang terdampak virus korona (di Indonesia) adalah Jakarta," sambung­nya.(jpg/fiz)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com