PERNIKAHAN

Krisdayanti Sempatkan Hadir di Nikahan Puteri Ketua Fraksi Golkar MPR Idris Laena

Nasional | Senin, 05 April 2021 - 20:07 WIB

Krisdayanti Sempatkan Hadir di Nikahan Puteri Ketua Fraksi Golkar MPR Idris Laena
Anggota DPR RI fraksi PDIP, Krisdayanti saat menghadiri resepsi pernikahan putri Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI, Idris Laena. (ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Selebriti sekaligus mantan personel Tiga Diva, Krisdayanti, ternyata menyempatkan diri hadir ke pernikahan puteri politisi Golkar, Idris Laena. Padahal, isteri Raul Lemos tersebut tengah disibukkan dengan hajatan pernikahan puterinya sendiri, yakni Aurel dengan Atta Halilintar.

Krisdayanti mengatakan, dirinya sengaja hadir dalam pesta pernikahan puteri Idris Laena, karena menganggap bahwa politisi Golkar asal Riau itu adalah sahabat lama. "Bukan cuma sahabat tapi juga sudah seperti keluarga saya," ujar Krsidayanti, kemarin.


Sementara itu, Idris Laena mengaku sangat bahagia dengan kedatangan politisi sekaligus anggota DPR RI dari Fraksi PDIP itu. "Kami sekeluarga sangat berterima kasih, karena beliau sebenarnya sangat sibuk. Namun sebagai teman sesama Anggota DPR RI, Krisdayanti masih menyempatkan diri menghadiri pernikahan putri kami," ujar Idris Laena.

Tidak hanya Krisdayanti, bahkan orang nomor satu di negeri ini yakni, Presiden Jokowi juga sempat hadir dan jadi saksi pernikahan Tania Laena Putri dan Mohamad Yusuf Wuisan itu.

Acara akad nikah tersebut digelar di Hotel Mulia Senayan Jakarta. Selain Presiden Jokowi, hadir juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga sebagai saksi pernikahan putri Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI Idris Laena. Acara tersebut digelar dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang sangat ketat itu.

Untuk diketahui, Tania Laena Putri adalah puteri pertama dari pasangan Idris Laena dengan Ibu Hj Lily Idris Laena. Tania merupakan Ketua Yayasan yang memimpin dan sekaligus menjadi penggerak Alexandria Islamic Borading School.

Tania merupakan jebolan dari Hamburg University Of Jerman dan Lubeck University Of Science Jerman. Saat ini, Tania Laena Putri juga masih tercatat sebagai mahasiswi Pascasarjana di University of Barcelona, Spanyol.

Kemampuan Tania berkomunikasi dalam beberapa bahasa, memudahkannya untuk bergaul dan bekerja dimana saja. Ia terakhir tercatat pernah bekerja di Airbus Aircraft Industry di Hamburg Jerman.

Selain sebagai Ketua Yayasan LIC yang mengelola Alexandria Islamic School, Tania juga menjadi CEO Laena Group, yang merupakan perusahaan milik keluarga.

Di tangan dingin Tania Laena Putri, kini Laena Group sudah berhasil ekspansi ke keberapa bidang usaha. Tania juga aktif antar di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Ia juga merupakan salah seorang pengurus di Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

 

Laporan: Yusnir (Jakarta)

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com