PEKANBARU-DUMAI

Tinjau Tol Bersama Para Jenderal, Gubri Berharap Segera Diresmikan Jokowi

Nasional | Minggu, 05 Juli 2020 - 01:25 WIB

Tinjau Tol Bersama Para Jenderal, Gubri Berharap Segera Diresmikan Jokowi
Gubernur Riau Syamsuar bersama Pangdam 1/BB Mayjen TNI Irwansyah, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dan Forkopimda Riau meninjau kesiapan Tol Pekanbaru Dumai, Sabtu (4/7/2020).(MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, melakukan peninjauan jalan tol Pekanbaru-Dumai, Sabtu (4/7/2020). Saat peninjauan tersebut, juga turut hadir Forkopimda Riau seperti Kapolda, Danrem, DPRD Riau.


Peninjauan pertama kali dilakukan di gerbang tol yang ada di kota Pekanbaru, tepatnya di Kecamatan Rumbai. Disana, rombongan sempat berjalan kaki mengecek jalan bebas hambatan disekitar gerbang tersebut.

"Sesuai informasi yang kami terima, tol ini akan selesai pada bulan Juli ini juga dan akan segera diresmikan," kata Gubri.

Saat ditanyakan terkait informasi bahwa presiden RI Joko Widodo yang akan meresmikan langsung tol Pekanbaru-Dumai ini, Gubri belum dapat memastikannya. 

"Kita tentunya berharap pak Presiden Joko Widodo yang akan langsung meresmikan jalan tol Pekanbaru-Dumai ini. Namun untuk informasinya pastinya belum kami dapatkan," sebutnya. 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com