DKI BERSIAP TERAPKAN PSBB

Polda Metro Jaya Siap Lakukan Penutupan Jalan

Nasional | Selasa, 07 April 2020 - 22:05 WIB

 Polda Metro Jaya Siap Lakukan Penutupan Jalan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyebut Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Jagorawi. ilustrasi Foto: ANTARA/Fianda Rassat

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Pemerintah pusat melalui Kementerian Kesehatan menyetujui penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di DKI Jakarta. Karena itu, Polda Metro Jaya langsung berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk membahas mekanisme di lapangan.


"Kami koordinasi untuk membahas bagaimana nanti teknis di lapangan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (7/4).

Adapun poin-poin yang akan dibahas terkait pelaksanaan PSBB, yakni peliburan sekolah dan tempat kerja, pembatasan kegiatan keagamaan, serta pembatasan kegiatan di tempat yang bisa ramai penduduk.

"Itu semua kami bahas, hasilnya akan disampaikan nanti," imbuh Yusri.

Sementara itu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo menegaskan, hingga hari ini mereka belum melakukan penutupan akses jalan di Jakarta. Namun, pihaknya siap membantu apabila memang pada akhirnya dilakukan penutupan jalan.

"Kami masih nunggu hitam di atas putih (keputusan tertulis terkait penerapan PSBB di wilayah Jakarta). Kami masih menunggu nanti detailnya seperti apa," tandas dia. (cuy/jpnn)

Sumber: JawaPos.com
Editor: Erizal






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-05-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com