VOLI PUTRI KE SEMIFINAL

Kalahkan Lampung

Nasional | Jumat, 08 November 2019 - 10:27 WIB

BENGKULU (RIAUPOS) -- Tim bolavoli putri Riau, berhasil mengalahkan Lampung tiga set langsung pada pertandingan penyisihan di Pekan olahraga wilayah (Porwil) X Sumatera Bengkulu, di Gelanggang Olahraga, Kamis (7/11). Dengan hasil tersebut, voli putri Riau berhak melaju ke babak semifinal.


Pada pertandingan yang berlangsung Kamis siang tersebut, tim voli putri Riau langsung mendominasi. Set pertama disudahi dengan skor 25-21, dominasi Riau berlanjut pada set kedua, Riau unggul cukup jauh dengan skor 25-16. Sedangkan pada set ketiga, Riau memastikan kemenangan dengan skor 25-21.

Pelatih tim voli putri Riau, Sugito Halim mengatakan, ia mengapresiasi permainan anak asuhnya yang berhasil memenangkan pertandingan ini. Namun demikian, masih ada evaluasi yang harus dilakukan jelang pertandingan selanjutnya.

"Lawan Riau selanjutnya pada semifinal yakni Sumatera Selatan, peluang kita untuk bisa lolos ke final 50 persen. Kami akan kerahkan seluruh kekuatan," sebutnya. 

Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Emrizal Pakis yang juga ikut menyaksikan pertandingan ini mengatakan, pihaknya berharap cabang olahraga voli bisa menambah koleksi medali Riau. 

"Perjuangan atlet voli putri Riau pada Porwil ini cukup berat, tapi alhamdulilah mereka bisa menembus semifinal. Tentu kita harapkan pada pertandingan selanjutnya juga bisa meraih kemenangan hingga di final," harapnya.(sol)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com