Kamis Jerinx SID Mulai Disidang, Nora Ajukan Penangguhan Penahanan

Nasional | Rabu, 09 September 2020 - 19:24 WIB

Kamis Jerinx SID Mulai Disidang, Nora Ajukan Penangguhan Penahanan
Nora Alexandra saat menyerahkan surat penangguhan penahanan Jerinc ke PN Denpasar, Rabu (9/9/2020).(RADARBALI.CO)

DENPASAR (RIAUPOS.CO) - Sidang pertama I Gede Ari Astina alias JRX SID akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Denpasar, Kamis (10/9/2020). Sidang ini akan digelar secara online. Dimana JRX akan menjalani proses sidang dari Rutan Polda Bali. Sedangkan hakim dari ruang sidang utama di Pengadilan Negeri Denpasar. 

Sobandi selaku Kepala Pengadilan Negeri Denpasar mengatakan bahwa sidang akan disiarkan live (langsung) via streaming di YouTube agar masyarakat luas bisa mengetahui proses sidang.  


"Pengadilan akan menayangkan secara langsung persidangan tersebut live streaming," katanya, Rabu (9/9/2020). 

Dia menyebutkan, live streaming disaksikan melalui https://youtu.be/xG0ueLequV0;. Sidang ini disiarkan live streaming dengan pertimbangan karena JRX SID merupakan publik figur. 

"Standar pelayanan operasional yang berlaku di PN Denpasar, Pengunjung pengadilan dibatasi maksimal 90 orang sesuai protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19 sehingga diharapkan masyarakat yg akan menyaksikan persidangan  dapat memanfaatkan optimal link live streaming di atas," tandasnya. 

Sementara itu, ditemui di Pengadilan Negeri Denpasar, saat menyerahkan surat pengajuan penangguhan penahanan JRX SID, sang istri Nora Alexandra mengatakan bahwa dia menyerahkan urusan persidangan itu ke tim kuasa hukum JRX. 

"Terkait sidang besok saya serahkan ke kuasa hukum," tandasnya.

Sumber: Radarbali.co

Editor: Eka G Putra



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com