5 Media Anggota AMSI Riau Terima Penghargaan dari BNPB

Nasional | Rabu, 10 Maret 2021 - 15:13 WIB

5 Media Anggota AMSI Riau Terima Penghargaan dari BNPB
Piagam penghargaan diterima Riaupos.co, satu dari lima media daring anggota AMSI Riau yang menerima Penghargaan BNPB 2021 disampaikan Kepala BNPB RI Doni Monardo,, Rabu (10/3/2021) digelar secara virtual. (DOK.RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - 5 (lima) media di Riau menerima Penghargaan Bidang Penanggulangan Bencana dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Kelima media massa tersebut adalah Cakaplah.com, Riauterkini.com, Goriau.com, Riaupos.co, dan Riauonline.co.id.

Penghargaan yang diterima media yang tergabung dalam Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Riau tersebut diserahkan secara virtual, Rabu (10/3/2021) siang bersamaan dengan acara Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Tahun 2021 dengan tema Tangguh Menghadapi Bencana.


Selain 5 media dari Riau tersebut ada 189 media massa lainnya di tanah air yang menerima penghargaan baik media televisi, radio, cetak dan online. Tak hanya itu juga diberikan penghargaan kepada pemerintah daerah, lembaga usaha, perguruan tinggi, dan lembaga/organisasi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua AMSI Riau Ahmad S Udi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah melalui Kepala BNPB Letjend TNI Doni Monardo yang telah memberikan penghargaan tersebut.

“Saya juga mengucapkan selamat lima media online yang mendapakan penghargaan dari BNPB atas partisipasi aktifnya pada upacaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” ucapnya dalam keterangan resmi yang diterima Riaupos.co, Rabu siang.

Menurut Ahmad, penghargaan dari BNPB ini menjadi parameter keberhasilan media anggota AMSI Riau untuk mendapatkan pengakuan, tidak sekedar di level regional, tetapi juga di kancah nasional. Penghargaan ini harus menjadi penyemangat bagi media penerima penghargaan dan juga media anggota AMSI Riau lainnya untuk terus berperan aktif menjadi bagian dari solusi persoalan masyarakat.(rls)

Editor: Eka G Putra

Bank BJB




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com