UPDATE COVID-19

Riau Tambah Satu Kasus positif Covid-19, Total 13 Kasus

Nasional | Sabtu, 11 April 2020 - 01:18 WIB

 Riau Tambah Satu Kasus positif Covid-19, Total 13 Kasus
JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Hari ini Jumat (10/4/2020) ada penambahan satu kasus positif baru di Riau. Total kasus positif Covid-19 atau virus Corona di Riau berjumlah 13 kasus, satu orang telah dinyatakan sembuh.
 
Data nasional, terdapat peningkatan kasus positif baru Covid-19 sebanyak 219 kasus baru sehingga total 3512 kasus. Sementara 30 orang telah dinyatakan sembuh, sehingga total keseluruhan 282 orang. 
 
"Kemudian 26 kasus meninggal sehingga total menjadi 306 kasus," kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Graha BNPB Jakarta, Jumat (10/4/2020).
 
Melihat masifnya penularan virus, Yuri mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyadari bahwa penularan virus yang terjadi di tengah masyrakat saat ini harus bisa dihentikan dengan mematuhi langkah-langkah yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 
 
"Mari bersama kita menyadari betul bahwa proses penularan yang terjadi di tengah tengah masyarakat harus kita hentikan. Harus kita akhiri dengan menjaga jarak, menggunakan masker, tidak keluar rumah bila tidak mendesak sama sekali. Hindari resiko terpapar dengan tidak melakukan perjalan kemanapun, tetap tinggal di rumah," katanya.
 
"Ini adalah jawaban yang terbaik. Insyallah dengan upaya ini maka kita bisa mempercepat proses pandemi di tanah air kita supaya kita bisa pulih seperti sedia kala,"  ujarnya.
 
Laporan: Yusnir (Jakarta)
Editor:Deslina






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-06-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com