KUNKER DI RIAU

Panglima dan Kapolri Bagikan Masker ke Pedagang Pasar Kodim

Nasional | Sabtu, 13 Juni 2020 - 12:41 WIB

Panglima dan Kapolri Bagikan Masker ke Pedagang Pasar Kodim
Panglima TNI Marsekal TNI Dr (HC) Hadi Tjahjanto SIP dan Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis MSi kunjungan ke Pasar Kodim melihat langsung protokol kesehatan Covid-19 dalam agenda kunjungan kerja ke Provinsi Riau, Sabtu (13/6/2020).(MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Panglima TNI Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis menyapa para pedagang di Pasar Kodim Pekanbaru, disela-sela kunjungan kerjanya di provinsi Riau, Sabtu (13/6/2020). Dalam kesempatan itu, Panglima dan Kapolri juga sempat membagikan masker kepada pedagang.

Begitu sampai di Pasar Kodim, Panglima dan Kapolri diperiksa suhu tubuhnya terlebih dahulu sebelum melakukan peninjauan. Saat berjalan melakukan peninjauan, Panglima melihat ada seorang pedagang yang belum menggunakan masker dan kemudian memberikan masker.


"Ini masker, mudah-mudahan kalau menggunakan masker rezekinya tambah banyak," kata Panglima.

Setelah beberapa saat melakukan peninjauan, Panglima dan Kapolri kemudian berbincang dengan Walikota Pekanbaru Firdaus untuk mempertanyakan sejauh mana protokol kesehatan sudah diterapkan. 

Sekitar 30 menit berada di area Pasar Kodim, rombongan kemudian menuju ke Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru untuk melakukan rapat terbatas membahas Covid 19 dan Karhutla di Riau.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com