Bagikan Masker, Remaja Pingsan

Nasional | Jumat, 13 September 2019 - 10:28 WIB

Bagikan Masker, Remaja Pingsan
ILUSTRASI: Seorang anak mengalami sesak nafas dan pingsan saat membagikan masker di Kota Dumai, Jumat (13/9/2019). (HASANAL BULKIAH/RIAUPOS.CO)

DUMAI (RIAUPOS.CO) - Kabut asap tebal Jumat (13/9) kemarin pagi membuat masyarakat yang berada di Jalan langsung terdampak. Ada beberapa warga yang hampir tumbang. Ada seorang remaja berumur 16 tahun hampir pingsan. 


Anak bernama Askin pagi itu, ikut membagikan masker ke masyarakat di Jalan Sultan Syarif Kasim, namun di tengah pembagian masker, kondisinya melemah. Ia tiba-tiba sesak nafas dan pingsan. Petugas Sahabat Ambulan yang memang setiap pagi berada di simpang tersebut langsung cepat tanggap memberikan bantuan. 

Selain itu, ada warga lainnya yang juga sedang melintas di Jalan Sultan Syarif Kasim tiba-tiba hampir tumbang. Ibu paruh baya yang tidak diketahui namanya tersebut. Hampir tumbang beruntung sahabat ambulans di bawah naungan Diskes Dumai berada di lokasi tersebut pagi. 

"Tadi memang ada laporan mengenai korban yang terdampak kabut asap, tapi langsung cepat ditangani petugas yang berada di lapangan, " ujar Kadiskes Kota Dumai, Faisal.

Laporan: Hasanal Bulkiah/Dumai

Editor: Edwir



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com