KECELAKAAN

Tragis, 5 Pekerja Tol Tewas Ditabrak Honda Civic

Nasional | Rabu, 15 April 2020 - 14:30 WIB

Tragis, 5 Pekerja Tol Tewas Ditabrak Honda Civic
INTERNET

BAGIKAN


BACA JUGA

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Sedan jenis Honda Civic dengan nomor polisi B 1106 MZ menabrak sekelompok pekerja dan mobil proyek tol. Akibatnya, korban jiwa pun tak bisa dihindari.

“Terakhir 5 meninggal, 1 luka berat,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dihubungi, Rabu (15/4).


Sambodo menyebut, semua korban tewas adalah pekerja proyek tol. Sedangkan untuk penabrak berinisial MO bisa diselamatkan. Saat ini sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan. “Iya penabrak (sudah) tersangka. Petugas masih olah TKP,” imbuhnya.

Kejadian ini bermula saat MO memacu kendaraannya dari barat mengarah ke Kampung Rambutan di tol JORR. Sesampainya di KM 29+800 sekitar pukul 03.00 WIB pengemudi langsung menabrak sekelompok pekerja yang tengah mengerjakan proyek tol.

Seluruh korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kepolisian pun sedang mendalami kondisi pelaku saat menabrak para pekerja apakah dalam kondisi sadar atau dibawah pengaruh minuman keras atau obat-obatan. “Lagi ditest urine,” pungkas Sambodo.

 

Laporan: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com