Kivlan Zen Berharap Wiranto Cepat Sembuh

Nasional | Selasa, 15 Oktober 2019 - 23:27 WIB

Kivlan Zen Berharap Wiranto Cepat Sembuh
Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen mengucapkan prihatin atas insiden penusukan Menko Polhukam Wiranto. (ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Terdakwa kepemilikan senjata api dan peluru ilegal, Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen turut angkat bicara soal insiden penusukan yang menimpa Menko Polhukam Wiranto. Dalam video yang diberikan tim kuasa hukum, Kivlan mengaku prihatin dengan peristiwa tersebut.

Kuasa Hukum Kivlan Zen, Tonin Tachta mengirimkan video Kivlan yang masih terbaring di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto karena sakit infeksi paru-paru mengucapkan keprihatinannya atas apa yang menimpa mantan Panglima Abri tersebut. Dia mendoakan Wiranto cepat sembuh.


"Assalamualaikum Pak Wiranto, semoga cepat sembuh," kata Kivlan dalam videonya, Selasa (15/10).

Kivlan mendoakan agar Wiranto selalu diberi perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Meski Wiranto belakangan kerap bergesekan dengan Kivlan pasca kasus yang menimpanya, namun Kivlan tetap berharap Wiranto bisa sembuh dan kembali beraktivitas lagi. Dia pun juga berharap kesembuhan pada dirinya.

"Saya sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa Pak Wiranto, semoga Allah memberikan perlindungan kepada Pak Wiranto dan juga kesembuhan kepada kita berdua," ujar dia.

Kivlan juga mempersembahkan bunga bagi Wiranto dalam video itu. Karena masih lemah dan diinfus, bunga dipegang oleh seorang perempuan yang mendampingi Kivlan. Kata Kivlan, bunga itu adalah tanda kalau semua manusia bersaudara.

"Hari ini saya menyampaikan rasa prihatin saya dan rasa simpati saya kepada Pak Wiranto dan semoga Allah melindungi kita berdua, terima kasih. Bunganya sebagai suatu tanda bahwa semua manusia adalah persaudaraan," pungkasnya.

Sumber : Jawapos.com
Editor : Rinaldi

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com