RENCANA PERESMIAN TOL

Rapat Persiapan Penyambutan Presiden Ditunda, Termasuk Peresmian Tol

Nasional | Rabu, 16 September 2020 - 10:34 WIB

Rapat Persiapan Penyambutan Presiden Ditunda, Termasuk Peresmian Tol
Salah satu ruas jalan tol Pekanbaru-Dumai yang rencananya akan diresmikan dalam waktu dekat ini kembali ditunda oleh pemerintah.(DOK.RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Rapat persiapan penyambutan kedatangan Presiden Joko Widodo di Riau untuk meresmikan jalan tol Pekanbaru-Dumai, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pagi ini Rabu (16/9/2020) ditunda. Belum diketahui alasan penundaan rapat tersebut.


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR PKPP) Riau Taufiq OH mengatakan, pihaknya mendapatkan kabar penundaan rapat tersebut tadi pagi langsung dari pihak Kementerian PUPR.

"Kami baru dapat kabar pagi tadi dari Kementerian PUPR bahwa rapat persiapan penyambutan kedatangan Presiden Joko Widodo di Riau ditunda," kata Taufiq.

Saat ditanyakan terkait alasan penundaan rapat tersebut, Taufiq mengaku tidak mengetahuinya, karena yang menetapkan rapat tersebut adalah pihak protokol kepresidenan.

"Kalau alasan penundaan saya tidak tahu, karena itu langsung kewenangan dari protokol kepresidenan. Nanti kalau ada informasi lagi saya kabari," sebutnya.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com