Dijadwalkan Jadi Lokasi Kunker Presiden, Gedung Ini Didesinfeksi

Nasional | Selasa, 18 Mei 2021 - 14:14 WIB

Dijadwalkan Jadi Lokasi Kunker Presiden, Gedung Ini Didesinfeksi
Suasana Gedung Daerah Provinsi Riau, Selasa (18/5/2021). (IST)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Gedung daerah Riau yang ada di Jalan Diponegoro, Pekanbaru dijadwalkan akan dijadikan salah satu lokasi Kunjungan kerja (Kunker) Presiden Joko Widodo ke Riau, Rabu (19/5/2021). Untuk itu, Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau melakukan persiapan.

Persiapan yang dilakukan diantaranya yakni dengan melakukan desinfektan diruangan. Kemudian juga menyusun kursi-kursi untuk kegiatan. Selain kursi, plang nama juga sudah disiapkan seperti plang nama Presiden RI, kemudian juga Menteri PUPR, Menteri Kesehatan, Menteri Sekretaris negara, Gubernur Riau, Forkopimda Riau serta para bupati/walikota.


Selain persiapan ruangan, para petugas juga dilakukan pengambilan sampel swab. Baik itu petugas peliputan dan juga petugas pengamanan dari unsur TNI-Polri. 

Informasi yang diterima Riau Pos, Rabu, presiden akan melakukan pertemuan dengan Forkopimda Riau bersama para bupati/walikota. Namun terkait apa materi pertemuan tersebut, belum ada yang dapat dikonfirmasi.

"Ruangan disiapkan untuk pertemuan presiden dengan Forkopimda Riau dan bupati/walikota. Tapi masih tentatif," ujar salah seorang petugas di gedung daerah Riau yang enggan dikutip identitasnya.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  19-juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com