Airlangga: Masa Depan Anak Indonesia Jadi Tanggung Jawab Pemimpin

Nasional | Minggu, 20 November 2022 - 11:36 WIB

Airlangga: Masa Depan Anak Indonesia Jadi Tanggung Jawab Pemimpin
Airlangga Hartarto (INTERNET)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Menko Perekonomian Airlangga Hartarto berbincang ringan dengan putra-putri dari keluarga Warga Negara Indonesia (WNI) yang sedang menetap di Thailand. Anak-anak ini ikut berpartisipasi dalam acara penyambutan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hendak menghadiri rangkaian acara KTT APEC.

Ketua Umum Partai Golkar ini mengatakan, masa depan anak-anak Indonesia merupakan tanggung jawab pemimpin saat ini. Para pemimpin harus bisa mendengar, membantu, dan mewujudkan masa depan anak-anak Indonesia.

Yamaha Alfa Scorpii

“Mendengarkan, membantu, dan mewujudkan cita-cita mereka, anak-anak bangsa, dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Miangas sampai Pulau Rote, sejatinya adalah tugas, tanggung jawab dan kerja keras para pemimpin saat ini,” kata Airlangga, Sabtu (19/11).

Airlangga menegaskan, pemerintah harus bisa membuat kebijakan yang kondusif bagi persiapan masa depan terbaik bagi generasi muda bangsa. Sehingga, kebijakan bisa berpihak kepada pengembangan SDM generasi penerus bangsa.

“Tugas pemerintah adalah menata dan mempersiapkan masa depan terbaik untuk para generasi muda bangsa, melalui berbagai kebijakan dan dukungan yang kondusif, adil dan merata, untuk pertumbuhan, perkembangan dan kesejahteraan mereka, sehat lahir batin, cerdas, berintegritas, dengan kualitas SDM yang tinggi, bermanfaat, yang insya Allah mampu membawa Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju,” kata Airlangga.(jpg)









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Beacukai

riaupos-golkar

riaupo xl axiata

riaupos stain bengkalis

riaupos-kpu meranti

riaupos-bappeda-bengkalis


EPAPER RIAU POS  2023-01-28.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com