PRESIDEN KE RIAU

Tiba di Riau, Kedatangan Presiden Jokowi Satu Jam Lebih Awal dari Jadwal

Nasional | Jumat, 21 Februari 2020 - 01:02 WIB

Tiba di Riau, Kedatangan Presiden Jokowi Satu Jam Lebih Awal dari Jadwal
Presiden RI Ir Joko Widodo tiba di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru pukul 17:20 WIB, disambut Gubri H Syamsuar dan jajaran Forkompimda Provinsi Riau, Kamis (20/2/2020).(HUMAS PEMPROV RIAU FOR RIAUPOS.CO)
PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tiba sekitar satu jam lebih awal di Pekanbaru, Riau, Kamis (20/2/2020)
 
Dari jadwal yang beredar di awak media sebelumnya, Presiden tiba di Riau tepatnya di Lanud Roesmin Nurjadin pada pukul 18.35 WIB. Namun Presiden Jokowi sudah tiba sekitar pukul 17.20 WIB.
 
Saat turun dari pesawat kepresidenan, Joko Widodo langsung disambut Gubernur Riau Syamsuar bersama dengan Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima serta Danlanud Roesmin Nurjadin. Selain itu, juga tampak Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya serta Menteri PUPR Basuki Hadimulyono.
 
Malam ini, presiden dijadwalkan  akan menginap di Hotel Premier Pekanbaru. Pada Jumat (21/2), Presiden akan berkunjung ke Kabupaten Pelalawan untuk meresmikan sebuah perusahaan. Kemudian kembali ke Pekanbaru untuk meninjau tol di gerbang Pekanbaru dan bertandang ke Taman Hutan Raya (Tahura) Sultan Syarif Hasyim di Minas, Kabupaten Siak.
 
Laporan: Soleh Saputra



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com