FPI: TIDAK BENAR

Rizieq Shihab Dikabarkan Dirawat di Bogor

Nasional | Sabtu, 21 November 2020 - 18:12 WIB

Rizieq Shihab Dikabarkan Dirawat di Bogor
Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.(DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Imam besar Front Pembela Islam (FP) Rizieq Shihab bersama istri, dan seorang anaknya dikabarkan sedang menjalani perawatan sekaligus beristirahat di Bogor, Jawa Barat. Namun, kabar itu dibantah oleh Pengacara FPI, Azis Yanuar.

Diketahui, ketidakmunculan Rizieq Shihab setelah pernikahan anaknya menjadi pertanyaan banyak pihak. Kabar bermunculan soal Rizieq dan keluarga. Bahkan ada yang mengisukan sakit. Isu ini memang santer terdengar. "Tidak benar itu," kata Azis seperti dikutip Radar Bogor (Jawa Pos Group), Sabtu (21/11).


Hal serupa juga disampaikan Ketua PA 212 Slamet Maarif. Ia mengatakan kabar tersebut hoaks. "Hoaks," ujar Slamet.


Sebelumnya diberitakan, setelah pernikahan putrinya yang menimbulkan polemik karena kerumunan, Habib Rizieq Syihab tak muncul lagi ke publik. Kabar pun muncul terkait kondisi kesehatannya setelah 5 hari, 10-14 November, berkegiatan tanpa henti.

Namun, kabar liar soal kesehatan Rizieq dibantah oleh DPP FPI. Melalui keterangan tertulisnya, Ketua DPP FPI KH Sobri Lubis mengatakan, Habib Rizieq saat ini sengaja memilih untuk jeda sejenak dan beristirahat.


"Bahwa IB HRS saat ini memilih untuk istirahat, jeda sejenak, karena selain cukup lelah akibat melalui perjalanan panjang dan langsung beraktivitas dengan tingkat kepadatan yang tinggi serta setelah melihat antusiasme umat sejak 10 November saat kedatangan hingga 14 November, pada acara Maulid di Petamburan, umat begitu antusias pada setiap kegiatan yang dihadiri IB HRS yang berdampak pada penumpukan massa," tutur Sobri.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com