Kesetiaan pada Daihatsu, Berjodoh Gadis Impian

Nasional | Senin, 23 Desember 2019 - 11:18 WIB

Kesetiaan pada Daihatsu, Berjodoh Gadis Impian
PEMENANG: Pemenang utama Daihatsu Setia 2019 dari Jawa Barat, Agus Fuad Ridwan dan keluarga tercintanya berfoto bersama Daihatsu Sigra. (Daihatsu for riau pos)

BAGIKAN


BACA JUGA

TASIKMALAYA (RIAUPOS.CO) -- Agus Fuad Ridwan (54 tahun) menjadi salah satu yang beruntung dari sekitar 105 ribu peserta program Daihatsu Setia dari seluruh Indonesia. Pemenang Daihatsu Setia 2019 area Jawa Barat ini menceritakan pe­ngalamannya dengan mobil Daihatsu Hijet sehingga bisa mendapatkan pujaan hati­nya, yaitu istrinya sendiri.

Kesetiaan pada Daihatsu, Berjodoh Gadis Impian Program apresiasi Daihatsu Setia 2019 ini telah dilaksanakan sejak tahun 2014. Tahun ini Daihatsu me­nghadirkan program ini dengan konsep baru dan tidak lagi merekondisi mobil lama pemenang, namun memberikan hadiah paket wisata bagi para pemenang dengan keunikan cerita, serta kesetiaannya dalam menggunakan Daihatsu.


Kisah pemenang dari Jawa Barat ini berawal saat Agus memasuki masa remaja. Saat itu, bapak asal Tasikmalaya ini bangga menggunakan Daihatsu Hi-jet. Rasanya seperti punya kapal terbang! Karena menggunakan Hijet pada setiap kesempatan, banyak perempuan ingin berkenalan dengannya, termasuk Risma seorang gadis cantik, namun sayangnya Agus tak punya keberanian mengenalnya lebih lanjut. 

Singkat cerita, waktu berlalu dan Agus tak pernah melihat Risma lagi hingga sempat berganti kendaraan dari Hijet ke Zebra, sampai akhirnya kembali lagi memakai Hijet. Suatu hari, Agus kembali bertemu dengan Risma. Tak menyiakan kesempatan, Agus langsung menemui kedua orang tua Risma untuk melamar dengan membawa Daihatsu Hijet-nya. 

Risma sangat senang dan menerima lamaran Agus. Dalam candanya, Risma mengatakan, Hijet bagus sebagai mobil keluarga dan mirip dengan sifat Agus, yaitu tidak rewel alias mudah perawatannya. Kendaraan Daihatsu Hijet ini juga yang membuatnya menjadi pelanggan setia Daihatsu. Setelah menikah dan memiliki anak, Agus dan Risma memilih menjual Hijet dan membeli Daihatsu Taruna dengan kabin yang lebih lega dan nyaman untuk keluarganya. 

Dari waktu ke waktu, mobil Daihatsu selalu setia menemani hari-harinya, hingga akhirnya Agus membeli Daihatsu Sigra dan menjual Daihatsu lamanya. Namun, kecintaannya pada Daihatsu Hijet tetap ada di hati dan Hijet tetap terasa spesial buat Agus dan istri.

Sebagai tambahan informasi, 3 pemenang dari masing-masing area (Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan dan IBT) akan diajak berwisata mulai dari Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang untuk masing-masing pemenang. Selain itu, pemenang juga dibuatkan video kisah uniknya untuk ditayangkan di Youtube channel Daihatsu Sahabatku atau media promosi Daihatsu lainnya. "Banyak cerita inspiratif dari mereka yang memakai Daihatsu. Kami senang Daihatsu bisa membuat hidup para sahabat menjadi lebih indah dan memberikan kisah yang sangat berkesan dalam menemani perjalanan hidup Sahabat," ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).***

Laporan YUSNIR, Tasikmalaya




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com