Peresmian Tol Pekanbaru-Dumai Kembali Dijadwalkan, Ini Waktunya

Nasional | Kamis, 24 September 2020 - 11:32 WIB

Peresmian Tol Pekanbaru-Dumai Kembali Dijadwalkan, Ini Waktunya
Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Dumai terlihat di malam hari yang dikerjakan salah satu BUMN PT Hutama Karya kembali dijadwalkan peresmiannya dalam waktu dekat.(HK FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan meresmikan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) besok, Jumat (24/9/2020). Saat peresmian tersebut, dikabarkan bahwa presiden tidak akan datang langsung ke Riau, melainkan secara virtual.


Jelang peresmian jalan tol tersebut, Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau siang ini melakukan rapat persiapan di gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala Dinas PUPR serta Kepala Biro Ekonomi.

Asisten II Sekretariat daerah provinsi Riau Eva Revita mengatakan, peresmian jalan tol dilaksanakan secara virtual dikarenakan saat ini pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia termasuk provinsi Riau. 

"Informasinya memang peresmian akan dilaksanakan secara virtual oleh presiden di istana negara. Tapi untuk kepastiannya, menunggu hasil rapat siang ini," katanya. 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com