WASNIAR: SUDAH DIMAAFKAN, MESKI BERAT

Wanita yang Bentak Ibu Kandung Arteria Minta Maaf

Nasional | Kamis, 25 November 2021 - 16:12 WIB

Wanita yang Bentak Ibu Kandung Arteria Minta Maaf
Anggiat Pasribu alias Rindu meminta maaf langsung kepada Wasniar Wahab, Ibu kandung anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, Kamis (25/11/2021). (YUSNIR RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA


JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Anggiat Pasaribu atau Rindu Pasaribu, wanita yang sempat adu mulut dengan ibu kandung anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, yang sempat viral di media sosial akhir pekan lalu akhirnya meminta maaf.

Didampingi keluarga dan kuasa hukumnya, Rindu langsung menyampaikan permintaan maaf kepada ibu kandung Arteria. Permintaan maaf itu disampaikan secara langsung di ruang pertemuan Fraksi PDI Perjuangan di Komplek DPR RI, Senayan Jakarta, Kamis (25/11/2021).


"Apa yang saya lakukan itu, Salah banget gak ada pembenaran. Semua saya minta maaf kepada ibu dan abang Arteria juga. Saya minta maaf. Udah itu aja, terima kasih," kata Rindu.

Menjawab permintaan maaf Rindu, Wasniar Wahab ibu kandung Arteria langsung memaafkan. Ia mengaku sebelum permintaan maaf itu terlontar dari mulut wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga itu, dirinya sudah lebih dulu memaafkan.

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah maafkan," kata Wasniar, yang merupakan pensiunan guru itu.

Sebagai seorang guru, Wasniar sudah biasa dengan berbagai macam tingkah laku anak muridnya di sekolah dulu. Menurutnya itu biasa saja, karena sudah jadi resiko seorang pengajar. Namun kata dia, tidak cukup mengagetkan dirinya ketika yang melakukan hal tak terpuji tersebut dilakukan oleh seorang yang berpendidikan yang seharusnya menjunjung tinggi tata krama.

"Jadi ibu sudah memaafkan, cuma peristiwa kemarin itu untuk ibu berat sekali sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan," ujarnya.

Sementara itu, Arteria mengatakan, persoalan tidak akan melebar jika Rindu dari awal mengakui kesalahannya dan langsung minta maaf.

Bank BJB

"Saya kalau dilaga, makin jadi, tapi kalau minta maaf saya maafkan. Kalau laporan sudah dicabut, pintu maaf pun kami sudah terbuka. Jadi kami juga sudah belajar dan kami sudah punya etika seperti itu," tegasnya.

Laporan: Yusnir (Jakarta)
Editor: Rinaldi

 




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  1-DESS.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com