PERTEMUKAN SEMUA PEMANGKU KEPENTINGAN

Hipmi Bentuk Forum untuk Bahas Ketahanan Energi

Nasional | Rabu, 26 Februari 2020 - 06:27 WIB

Hipmi Bentuk Forum untuk Bahas Ketahanan Energi
HIPMI Jaya akan membentuk sebuah forum untuk membahas ketahanan energi bernama Jakarta Energy Forum, Selasa (25/2). (ROMYS BINEKASRI/JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (HIPMI Jaya) akan membentuk sebuah forum untuk membahas ketahanan energi. Forum ini akan mempertemukan pemerintah, korporasi, institusi keuangan, komunitas, dan institusi pendidikan yang menaruh perhatian pada sektor energi.

Ketua Umum HIPMI Jaya, Afifuddin Suhaeli Kalla mengatakan, forum yang dinamakan Jakarta Energy Forum (JEF) tersebut merupakan bentuk re-inisiasi dalam mendukung sektor energi serta perusahaan pembiayaan dan investor bidang energi. Forum akan membahas tantangan, target, serta kiat mencapai kondisi ideal sektor energi.

"Akan ada Menteri ESDM, Kepala BKPM, dan Wakil Menteri BUMN, serta empat sesi panel kolaboratif yang akan diselenggarakan di The Tribrata Darmawangsa pada 2 Maret 2020," ujarnya di kawasan Gunawarman Jakarta, Selasa (25/2).

Adapun topik yang dibahas mencakup proyeksi dan tantangan energi nasional, ketahanan energi nasional dan pembangunan berkelanjutan. Selain itu dibahas pula peran pemuda dan inovasi teknologi energi dalam era disrupsi, serta peran pengusaha muda dan masa depan energi nasional.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com