WABAH CORONA

Waswas... Elite Demokrat yang Duduk Dekat Bupati Karawang Dites Covid-19

Nasional | Kamis, 26 Maret 2020 - 05:05 WIB

Waswas... Elite Demokrat yang Duduk Dekat Bupati Karawang Dites Covid-19
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Salah seorang elite Partai Demokrat yang duduk berdampingan dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, di kongres partai berlambang bintang mercy itu telah dilakukan pengetesan Covid-19. Hasil tesnya pun mengejutkan.

"Ada kolega kami Saudara Rinto Subekti, ketua DPD Partai Demokrat Jateng yang kebetulan duduk bersebelahan dengan Cellica waktu kongres sudah melakukan tes, dan Alhamdulillah hasilnya negatif," ucap legislator Partai Demokrat Didik Mukrianto, Rabu (25/3).
Cellica dinyatakan positif corona, Selasa (24/3). Dia menjadi kepala daerah ketiga di Jawa Barat setelah Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang terjangkiti COVID-19.

Dalam Kongres Partai Demokrat di JCC Senayan, Jakarta, 15 Maret lalu, Celicca menjadi salah seorang pimpinan sidang, bersama EE Magindaan, Syarief Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Benny K Harman.
Nah, Cellica sendiri diduga mulai tertular Covid-19 pada tanggal 9 Maret, ketika menghadiri kegiatan Musda HIPMI Karawang. Didik sendiri merasa prihatin atas apa yang menimpa kader partainya itu.

"Konsekuensi atas itu, tentu kami peserta kongres yang sempat melakukan interaksi dan berdekatan dengan beliau, sesuai protokol penanganan corona pasti akan melakukan tindakan preventif untuk melakukan tes.," tambah ketua DPP Partai Demokrat demisioner itu.(fat/jpnn)

Sumber: Jpnn.com
Editor: Erizal




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com