ISTRI YANG MENGHILANG

Sayembara Rp125 Juta Mencari Istri yang Hilang Ditutup

Nasional | Senin, 26 April 2021 - 21:08 WIB

Sayembara Rp125 Juta Mencari Istri yang Hilang Ditutup
Ervina, istri Khairuddin Siregar warga Tapung, Kampar yang hilang dan disayembarakan hingga ratusan juta bagi yang menemukan, pertengahan bulan ramadan hadiah tersebut resmi ditiadakan sang suami. (DOK.RIAUPOS.CO)

KAMPAR (RIAUPOS.CO) - Sayembara pencarian istri yang berhadiah Rp125 juta akhirnya berakhir anti klimaks. Hadiah tidak pernah dibayarkan dan istri yang dicari oleh penyelenggara belum ditemukan. Khairuddin Siregar, warga Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kampar yang mecari Ervina, istrinya yang hilang, resmi menutup sayembara tersebut pada Senin (26/4/2021).

Penutupan sayembara ini dilakukan Khairuddin karena sayembara tersebut tidak kunjung membuahkan hasil apapun. Namun Udin Regar, begitu Pak Haji ini, mengaku tetap akan terus melakuka pencarian. Dirinya juga masih membuka diri kepada masyarakat yang punya informasi terkait istrinya itu.


“Saya akan tetap mencari istri saya. Seandainya ada yang membantu dan menemukan istri saya, saya akan tetap memberikan imbalan sebagai tanda terimakasih. Tapi bukan sayembara lagi,'' ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumya, Khairuddin Siregar bersama istrinya  Ervina (40) beserta anak mereka berangkat dari rumahnya di Desa Tanjung Sawit Kec. Tapung untuk pergi ke Mal SKA di Kota Pekanbaru ada 18 Maret 2021 lalu. Ketika ditinggal Khairuddin untuk urusan bisnis, Ervina pergi ke toilet, namun sejak saat itu tidak pernah kembali. 

Sebelum kepergian itu, Khairuddin mengaku memang didahului perselisihan keluarga, namun pada saat pergi ke Kota Pekanbaru Khairuddun tidak punya firasat apa-apa. Karena suasana berjalan normal seperti biasa. Ternyata tidak sekali itu saja Ervina menghilang, kejadian serupa pernah terjadi dua kali sebelumnya,  tapi sang istri selalu kembali dalam waktu singkat.

Namun kejadian ketiga kali ini berbeda, Ervia tak muncul-muncul hingga dirinya mengungumkan sayembara senilai Rp75 juta. Setelah 20 hari tidak juga kembali, pada tanggal 8 April hadiah menaikkan menjadi Rp100 juta. Hadiah itu naik menjadi Rp125 juta bertepatan dengan satu bulan Ervina tak pulang ke rumah.

Laporan: Hendrawan Kariman (Bangkinang)

Editor: Eka G Putra


Bank BJB

Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menghidupkan Masjid di Bulan Ramadan
Mubarak (Rektor Universitas Muhammadiyah Riau)

Menghidupkan Masjid di Bulan Ramadan

Kamis, 06 Mei 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  6 mei.jpg

telatah ramadan

Peneng Lalat

Rabu, 05 Mei 2021
Peneng Lalat




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com