SIARAN SIDANG PEMBACAAN PUTUSAN MK

Ma’ruf Amin Tonton di Rumah, Jokowi Belum Tahu

Nasional | Rabu, 26 Juni 2019 - 22:53 WIB

Ma’ruf Amin Tonton di Rumah, Jokowi Belum Tahu
Pasangan calon presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.
JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Mahkamah Konstitusi akan membacakan putusan sidang sengketa Pilpres 2019, Kamis (27/6), mulai pukul 12.30. Lantas di mana pasangan calon nomor urut 01 Jokowi dan Ma’ruf Amin akan menyaksikan Anwar Usman Cs membacakan putusan?

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma’ruf, Arsul Sani menuturkan bahwa jagoan mereka di Pilpres 2019 itu tidak akan menyaksikan langsung di MK. Menurut Arsul, sepulang dari menghadiri Pleno KTT ASEAN ke 34 di Bangkok, Thailand, Jokowi akan hadir dalam agenda kenegaraan lain yakni KTT G20 di Jepang.

Nah, Arsul berujar, apakah Jokowi akan menonton dari sana, tergantung ada atau tidaknya agenda yang harus diikuti pada hari tersebut. ’’Kalau putusannya pas dengan acara pertemuan atau agenda kenegaraan yang lain, kan tentu tidak menonton. Pak Jokowi biasanya tetap menonton lewat YouTube, tetapi tanggal 26-27 (Juni) itu setahu saya Pak Jokowi agenda pertemuan G20 itu,’’ kata Arsul di gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Untuk Kiai Ma’ruf, Arsul mengatakan, kemungkinan besar akan menonton dari kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. ’’Kalau Pak Ma’ruf saya rasa mungkin di rumah. Harus tanya sama Pak Ma’ruf karena saya tidak tahu persis,’’ kata anggota Komisi III DPR itu.

Arsul memastikan baik Jokowi maupun Ma’ruf Amin tidak akan hadir langsung ke MK. ’’Saya tidak tahu persis karena kan lucu juga kalau hanya cawapres yang hadir capres tidak. Saya kira beliau (Ma’ruf) di markasnya di Jalan Situbondo itu,’’ paparnya.(boy)

Sumber: JPNN.com
Editor: Fopin A Sinaga



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-11.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com